Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2016

Pertemuan yang Salah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Apa kabar pembaca? senang banget kali ini gue kembali menyapa kalian,semoga dalam keadaan sehat wal'afiat yaa teman-teman pembaca..

Mohon maaf gue telat telat dan telat banget buat ngucapin : Taqobalallahu mina waminnkum , semoga amal dan ibadah kita di Bulan ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT, dann mohon maaf lahir dan batin yaa, Mungkin cukup deh *Bagi teman-teman muslim dan muslimat*

beberapa bulan yang lalu, mantan gue, memberitahu gue bahwa dia, yaa kalo kalian yang baca udah tau jawabannya gue gak bakal ngejawabnya, kan udah pada tau,tapi yaudah deh kalo kalian masih penasaran gue bakalan ngejawabnya di cerita kali ini , cekidot

Mantan gue punya yang baru.. apa yang baru? handphone baru ? laptop baru ? rumah ? atau baju baru ? atau yang lainnya.. semua jawabannya salah, *kenaa deh*
Mantan gue punya pacar baruu.Mungkin bagi beberapa orang dan mungkin termasuk gue juga sih,*mungkin,tapi perasaan gue nggak lah,wkwkw* hatinya bak…