Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Mistis

Gambar
Hal ini pasti akan memebuat kita penasaran.Penasaran dalam arti selalu memikirkannya tanpa pikir panjang, atau langsung memvonis sesuatu tanpa di pikir dahulu.. Mungkin ini definisi dari kata "MISTIS" versi gue atau menurut kamus besar bahasa gue atau KBBG. Seperti yang kita ketahui, Allah SWT telah menciptakan jin sebelum manusia.Jin ada yang kafir dan ada yang beriman. Kali ini gue bakalan cerita pengalaman mistis tapi tak relalu mistissih, gue pun gx pernah lihat penampakannya langsung, namun hanya melihat melewati hasil jepretan kamera.Pengalaman gue kali ini di mulai di sekolah gue.Sekolah gue ini lumayan menyeramkan atau memang menyeramkan..

Pada jam 19:30 WIB, gue dan temen gue, Tri datang ke sekolah untuk tidur di sana sambil ngawankan temen gue ini cari tugas Sejarah.setelah gue datang ke sekolah,di dapat sekolah tidak ada orang *Ya iyalah,kan udah malam,paling cuman satpam yg ad,tapi pun satpam belum ad pada waktu itu*. Setelah itu Tri nelpon temannya.. Rupanya tema…

Cinta Tyrannosaurus

Hari Permulaan

Kembali ke kehidupan biasa gue,SEKOLAH.Nah ini hari pertama gue sekolah setelah di buai dengan indahnya liburan dan diterjang badai tugas biologi kemarin *Lebay amat!!*. Gue persiapin dari malam ampe pagi. Pagi harinya gue bangun awal banget, pas jam 5 pagi gue udah bangun.Setelah bangun gue langsung solat shubuh dan belajar sedikit*kalo bnyak" nantii aja, di sekolah* , terus gue mandi,dan gue ngarasa mandi kali ini beda banget dari mandi" yg lain. Biasanya gue lama banget di dalam kamar mandi, di kamar mandi kegiatan gue biasanya nyanyi gak jelas gtu, Boker lama" , trus ngomong sendiri.. *aneh kan*. Gue mandi cepat hari ini, Sekitar 5 menit udah selesai mandinya.Setelah mandi gue langsung makan gx pke baju, atau pke baju gx makan *Kebalik, ya enggak lah* . Oke,setelah makan gue langsung cabut sama bapak gue ke sekolah.Kali ini gx biasa jga sih, pergi sekolah sama bapak. Soalnya motor gue dipakai dia buat ngantor, karena Kunci motor dia Hilang gtu. Hilangnya pun gx jela…

Masalah Kecil Jadi Besar

*Ngucek" mata* Hooammm, baru bangun ni, oh ya gue bakalan cerita yg sedikit nyebelin gtu, ceritanya gara" ngributin istilah "PMS". gue bru tau istilah tersebut dari Film Raditya Dika yg berjudul "Cinta Brontosaurus". oh ya.. berhubung hari ini gue liburan terakhir, gue bakalan cerita ribut" tdi malam sama temen gue.simak ya ceritanya. 

Awalnya gue buka" Twitter sma Facebook, boseennn banget liat status di FB yang bnyak ttg status galau gtu gx jelas, mending gue buka twitter, nahhhh.. ini ad tweet temen gue yg agak nyeleneh gtu, tweetnya bgini nih.nama temen gue gx usah di cantumin ya.

kok jadi ikut oon kayak dia ya -_-

nah, trus gue iseng" balas gx jelas gtu, mungkin gra" tweet gue ini , temen gue jdi ngambek gtu.. 

Mungkin kau lagi PMS?"

Hahhahah, gue bales aja kayak gtu. Terus dia balas gninih, 


gue bukan PNS masih Pelajar okey ": Mungkin kau lagi PMS?"


Lo perhatiin aja Mention temen gue itu, lo …

Asal Mula Nama Blog ini

Judul blog ini kan "Hidup ini Merangkak" , mengapa gue milih Judul blog tersebut dengan nama itu? *Gue aja bingung mau jelasinnya* 

Oke, Hidup ini Merangkak, mungkin bagi gue hidup ini berjalannnn sangat lama, tpi pada akhirnya akan terasa cepat juga, *lumayan aneh ya* . Hidup ini seperti bayi yg merangkak, bayi merangkak sangat lambat.. sama seperti hidup ini,mungkin terasa lambat.*menurut gue sih* Tapi pada ujungnya bayi tersebut langsung cepat merangkak. *maklum, bayinya punya jetpack di pundaknya, makanya dia cpat merangkaknya. * 

Nah, mungkiin itu lah, omongan ngalntur gue . Blog ini tak terlalu serius kok, santai aja...

Biologi, Enjoy aja

Apa kabar pembaca setia gue? gue harap semua dalam lindungan Allah SWT,. 

Oh ya, gue bakalan cerita tentang liburan gue selamaaaa.. eeee,, brapa hari ya?? *Linglung,bingung,gx mudeng* Eeee... *Krik.. Krik.. Krikk* 

2 Jam kemudian. 

Nahhhhhh,,, gue baru ingat, Iya. selama 13 hari sob. terhitung dari tanggal 6 Maret-18 Maret.
Nahhhhh.. yang diinginkan oleh anak" remaja dalam liburan yaaaahhh.. Santai gtu, atau hangout bareng teman" di luar,atau menghabiskan waktu  di dalam bilik termenung. *klo lo gx tau bilik termenung itu ap, pikir aja sendiri. * Tapi, ini adalah badai di tengah keindahan liburan gue.. yappp.. "TUGAS", lo bayangin aja.. mungkin hampir setiap minggu ketemu tugas, terutama Biologi.Mungkin bagi sebagian teman" sekelas dan tak sekelas mengeluhkan hal tesebut.Gue bakalan Ngulas ni tugas. Tugas ni udah sehari 2 hari sebelum libur, Tugasnya di suruh ngeringkas Bab Animalia. "Animalia" yap, tentang binatang gtu. mulai dari Invertebrata sampai ve…

Modal Berani dan Panjar

Kembali lagi sob, kali ini gue bakalan cerita pengalaman gue , BARUSAN.. Masih Hottt Banget. wkwkkw

oke ceritanya begini, Malam itu Adek gue lagi sakit, ntah ngapa ya, pas baru bangun Boci tadi sore, adek gue langsung muntah".. wahhhh... setelah puas muntah di WC, langsung ibu gue nyuruh buat bersihkan muntah adek gue di WC. Gue udah kayak janitor aja , yg kayak di Mall" gtu deh. dengan semangat membara, *Sampai badan terbakar, Gak mungkin lah* gue bersihin tu WC. Gue gunakan Wip*l yg ada di wc itu.. sikat .. sikat.. sikatttt, sampe bersih.. Bau dari orang muntah itu enak bnaget, pengen muntah jga cium tu bau.. wkwkwkwk

oke, setelah bersih" tadi, gue langsung mandi. setelah mandi, gue langsung cabut ke Masjid buat sholat mahgrib. 

oke lanjut lagi, singkatnya aja ya. Gue di suruh ibu gue buat pergi ke toko sembako tpi pnampilannya seperti supermarket *Bingung ya?? Sama gue jga bingung* di toko tersebut gue di suruh buat beli wafer. Dengan cepat gue bawa motor gue *Motornya …

Burung Besi Tetangga Sebelah , MENGHILANG

Entah mengapa ya , akhir" ini sering banget liat di TV Beritanya tentang Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang. Ngapa nd di cari di rumah pilotnya aja sih, kan dia yang bawa pesawatnya, aneh ya.. 

Oke , kembali ke topik kita tadi ya. Mengenai hilangnya pesawat tetangga sebelah. Sudah 9 hari hilangnya, namun gak ketemu terus, aneh ya... Sampai aku pun bingung, kemana ya perginya pesawat itu.. mungkin pesawatnya kena Bajak. Yah, Kata" Bajak mungkin bisa jadi spekulasi hilangnya pesawat tersebut. Pesawatnya di bajak oleh orang profesional katanya.. buktinya aja aku liat di TV, Pesawat tersebut putar.. putar.. putar. kayak tari orang turki tu, yang putar... putar.. putar.. wkwkwkwkwk. namun setelah berputar sebanyak 5x *Ngapa nd 7x aja mutarnya, Kayak Tawaf di Ka'bah* lalu pesawat tersebut terbang ke arah utara samudra Hindia..

Aneh banget kan sob, buat ap coba.. mutar" 5x nd karuan.. udah kayak orang turki tadi..
tapi menurut pakar penerbangan, hal tersebut di lakukan gu…

Pendahuluan Blog Ini

Assalmu'alaikum Wr.WbPertama-tama aku mau ngucapin banyak terima kasih kepada kedua orangtuaku, terutama ibuku yang udah banyak memberi perhatian yang banyak kepadaku.. Nah, yang kedua buat temen-temen yg udah bantu liat aja,mungkin karena aku buat blog ini gak bilang" ke mreka. Nah yg paling utama tentunya,Segala puji bagi Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayahnya terbentuklah blog ini.Terima kasih Ya Allah.   Terus.. blog ini mungkin berisi kehidupanku yg mungkin kalian gak bisa ngeliatnya,Oke, mungkin cuman segini ya basa-basiku. dengan mengucap "Bismilahhirrahmannirrahim" dengan ini Blog "Hidup Ini Merangkak" di buat dan di buka untuk publik.Semoga cerita"ku Bermanfaat bagi pembaca budiman.
Akhir kataWassalamu'alaikum Wr.Wb             Sintang