Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

Reuni

Gambar
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Selamat sore pembaca, apa kabar kalian hari ini? Gue harap dalam keadaan sehat wal'afiat, aamiinn

Yapp, udah hampir sebulan gue berada di kampung halaman. Ketemu teman lama, teman bikin video bareng, dan guru-guru di sekolah gue tercinta.
Ngomong-ngomong soal sekolah, nahh beberapa waktu yang lalu sekolah gue ngadain Reuni Akbar. Gue sebagai alumni lumayan menunggu juga, dan senang juga, gue baru lulus sudah ada reuni akbar begini. Reuni itu akan dihadiri mulai dari angkatan pertama, yaitu angkatan 1997 hingga angkatan termuda yaitu 2016. Expetasi gue, bakalan rame dan seru kegiatannya , bakalan banyak orang-orang tua, karna emang angkatan tua yang akan mendominasi acara tersebut. 

Awalnya sebelum kegiatan tersebut, gue sama sekali gak ada kepikiran mau ikut, yaa maklum saja, kami masih muda, masih perlu beberapa tahun lagi untuk mulai bikin reuni seperti ini. Lagian teman-teman yang lain pada udah masuk kuliah terutama di UNTAN. Ada ju…

Pertemuan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Apa kabar pembaca? seneng sekali gue bisa menyapa kalian kembali, semoga dalam keadaan sehat wal'afiat aamiinn..
Beberapa waktu yang lalu, setelah UAS semester 1, gue memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Kalo dilihat-lihat teman-teman kampus gue juga pada banyak yang pulang. Namun ada juga yang gak pulang, mungkin masih ada urusan dan sebagainya. Pulang, kata itu yang dapat diimpikan anak rantau seperti kami, terutama yang merantaunya jauhh abnget, kayak gue. 
Semester ini kira-kira libur semester hampir satu bulan. Kalo dipikir-pikir yaa, sebulan itu kita mau ngapain aja, yaa bisa pulang, bisa stay, bisa jalan-jalan juga, dan mengisinya dengan kegiatan produktif.
Alhamdulillah nilai gue semester ini bagus, dann gue gak ngambil remed buat semester ini. Gue beli tiket pulang Jogja-Pontianak kira-kira H-7 atau H-6 gitu, karena teman gue ada yang mau ikut bareng gue, cuman dia masih ada acara kampus begitu. Kami punn pulang tanggal 3…