Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Happy Merried Raffi and Gigi

Pernikahan adalah idaman setiap pasangan.Tak ada satupun pasangan yang tak mengharapkan pernikahan,apalagi kalo pernikahan itu mewah dan gimana gituu..
Pernikahan termewah tahun ini mungkin pernikahan antara Raffi dan Gingsul(itu kan bagian dari Gigi bukan?).Pernikahan ini terlaksana kapan yaaa?? gue gak tau,yang penting mereka sudah menikah TITIK!. Raffi telah mencari kemana-mana jodohnya itu,dan akhirnya setelah berjuang selama bertahun-tahun lamanya,dia menemukan Gigi yang menempel di rahangnya(Nagita Slavina maksudnya) Gigi tak menginginkan pacaran,namun dia lebih mementingkan pernikahan,atau langsung nikah setelah beberapa bulan kedekatan mereka.
Pada saat pernikahannya juga dia sering kali melempar senyum ata tawa kepada para tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahannya kemarin.Pernikannya itu Mengambil setting panggung(Tempat acaranya) suasana alun2 Jogjakarta yang Romantiss banget.Raffi pun mengelontorkan dana yang tak sedikit untuk membuat acara penikahan yang semewah dan se…

Jokowi-JK Begin

Selamat Datang Pemerintahan yang baru!!!
Presiden Jokowi Dodo-Jusuf Kalla...!

Selama 2 periode kita dipimpin oleh Presiden SBY,dan akhirnya SBY sudah selesai masa jabatannya dan harus digantikan dengan orang yang baru,orang yang lebih segar,orang yang mampu dan mempuni untuk menggantikannya.
ORANG YANG LANGSUNG DIPILIH OLEH RAKYAT INDONESIA!!!

Sambutlah Jokowi-JK! Sekarang beliau menjadi orang nomor 1 di Indonesia.Pasti orang tua beliau sangat bangga terhadap anaknya yang akan memimpin bangsa ini tentunya.Beliau adalah orang yang sederhana.Tampil apa adanya.Namunn segelintir orang banyak yang iri atau mungkin gak suka terhadapnya.


Contohnya saja pada saat Pemilu kemarin,Beliau sering dihujat,dicaci,dan dimaki oleh pendukung kubu lawan.Namun beliau tetap pada prinsipnya, membiarkan lawan2nya mejelek-jelekkan dirinya.Sabar adalah kunci sukses dirinya."Blusukan" adalah kegiatan yang sering dilakukan beliau.Dengan kegiatan tersebut,diharapkan beliau bisa mendapat informasi langsung d…

Moderenisasi dan Kebijakan Keuangan

Terkadang setiap manusia menginginkan keluarga yang penuh dengan kemodern-nan atau kemewahan.Sanggup memenuhi segala kebutuhannya, tak terkecuali keluarga gue sendiri.Di keluarga gue 2 tahun atau 3 tahun yang lalu terjadi moderenisasi di berbagai bidang,Khususnya di bidang kesehatan.Mungkin keluarga gue sangat memperhatikan kesehatan di keluarga gue.

Gue ingat suatu kejadian.Saat itu adek gue sakit kepala,pusing2 gak jelas
"Diooo, ngapa tidur2an terus? pusing? "
" Iya bu,adek sakit"
" Mampuss looo,sakit teruss, makanya makann dulu,jangan kelayapan,jangan gentayangan dulu lah sore ini.. Istirahat! nanti malam langsung ke dokter "
Tanpa basa basi ibu gue langsung ngambil Hp dan nelpon ke nomor 911(itu sih manggil polisi, kirain adek gue perampok apa manggil 911) nelpon ke nmor pak dokter supaya di bokingkan antrean.Ibu gue paling anti yang beginian.

Moderenisasi juga terjadi di air putih. Di rumah,air putih yang digunakan buakn air putih rebusan dari ceret atau l…

Perubahan Hidup

Setelah beberapa hari ini gue merasa ada yang aneh setelah gue beranjak dari kelas 10 menuju kelas 11 ini.Berubah.Kata yang pertama terlontar dari diri gue,mengapa?? banyakk sekali yang berubah dari lingkungan,teman,maupun diri gue sendiri khusunya.Semua berawal dari beberapa minggu yang lalu,gue akhir2 ini sering banget ngantuk dikelas.Tak sengaja tertidur hanya dalam beberapa detik.Ini semua kadang2 gue sendiri yang tidurnya kurang awal atau bangunnya terlalu pagi.Dan ini terjadi ketika pelajaran yang membuat otak ini tak berpikir atau tak aktif di kelas, mau ngomong sama teman aja maless rasanya, mereka itu selalu main catur dan gue sama sekali gak pandai main catur.Gue kadang secara tak sadar pun terlelap di nagntuknya badan ini.Muncul klimaks yang bikin telinga gue panas.Temen gue Asbun ini ngelempar gue pake tutup pulpen pas bangunin gue saat gue tertidur,dan sebelum gue tertidur dan nagntuk2nya, suara dia terdengar samar2 "woii tidur die tu!" dia melempar dan tepat me…

Olimpiade Sains Kesehatan Part 3: Ending

Setelah keluar dari ruangan mumet tersebut, gue dengan gaya sehabis terkena rajam berjalan menyusuri lorong di dekat kafetaria.Di kafetari sudah nongol Oyen yang tak disangka lolos juga ke babak praktikum.Di tempat dia duduk juga ada beberapa anak MANDel Singkawang.Nahh gue duduk di depan yang namanya Taufik,*Namanya aja baru tau dari FB,dan gue cocokin aja sama foto katepe Taufik,dan akhirnya cocok.*.Iseng2 gue buka hp,cek bbm namun sinyal compang camping disana,mau coba pake wifi di sana,ee musti ada password,gagal sudah harapan mendapat koneksi.Akhirnya gue cek kamera,dan menjepret beberapa gambar, dan tak lupa berfoto bersama anak MANDel tadi.Lalu,beberapa menit kemudian, kami dipersilahkan untuk masuk ke Amphiteater.Temen2 gue udah kayak orang kegiranagn gituu, "Hadramii, gimana rajamnya?? enak gak? " *upss salah pertanyaan,ini yg benar - "Hadrami gimanaaa Tes praktikumnya? Susah gak? " terus gue jawab "Alhamdulillah, Lancar cuman agak gimna gituu, tapi k…