Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2014

Alay Virus

Assalamu'alaikum
Libur ini lumayan lama ya, gak ketemu kawan ,gak ketemu siapa" lah..Hanya bersemedi di rumah,dan nonton TV,main HP,main Tab lah,dan yang terakhir main ni Laptop.Lumayan boring juga sihh.. tapi gak papa lah,sedikit terhindar dari rutinitas sekolah.

Oh ya,sekarang kan Zaman udah berubah ya, dari zaman dinosaurus nyerang manusia,hingga manusia yg udah kayak dinosaurus yg malah nyerang dinosaurus,*apa hubungannya cobaa?? :/ * Gue bakalan bahsa tentang Penyingkatan kataaa dalam SMS ,BM,atau Sosmed,ni gue kasi contohnya ya.. 

"mng y q nak smk pa tampang2 mng nak smk pa???"
Perhatikan yg digaris bawah itu,Mng.. kok bisa Mng. Menurut gue,Mng itu singkatan dari Menang, dan maksud dari kalimat diatas mungkin begini
"Memang nya aku anak apa tampang2 memang anak SMK apa??? "
Mungkin gitu maksudnya ya,tpi klo menurut pengartian gue sih kayak gini nihh..
"Menang nya aku anak apa tampang2 menang anak SMK apa???"
Wkwkwkwkwk, Mau muntah sambil boker 5 j…

Flashback di tengah Malam.

Malam yang hening, hanya mendengar suara dengkuran ibu sama adek" gue.Gue selama liburan hampir 1 pekan tidurnya sering molorrr.Mungkin faktor sosmed atau BM yg sering gue cek tiap malam menjelang tidur.Terbaring menggeliat dan berkumul dengan kasur*ya enggak lah*,maksud gue berkumul dengan selimut yg hangat,gue sering buka pesan" lama via FB.Flashback lagi ,flashback lagi.Tapi flashback yang ini gue hanya ingat dalam waktu yg singkat,karena kalo terlalu di ingat pun apa gunanya.. benar gak? 

Flashback kali ini mungkin flashback yang terjadi dalam hidup gue,dan yg gue ingat pas malam itu juga.dan gue ingatnya ketika pas lihat pesan di FB dari dia.Barangkali dengan lihat pesan dari dia,gue bisa terhibur + hilangin rasa melek gue.. dan gue ingat" dan akhirnya ingat juga.. berikut ingatan gue yang gue ingat..simak.

ini terjadi ketika gue klas 9.kalangan terpelajar atau yg enggak terpelajar ada di kelas gue waktu itu.gue termasuk di kalangan terpelajarnya aja deh,wkwkw... To …

Hunt In Jetak

Gambar
Siang yang lumayan ribut di sekolah,menjelang Ujian Nasional anak klas 12,sekolah memutuskan untuk melakukan kerja bakti yang menguras waktu & tenaga murid" di sekolah.gue yg hampir gx pernah absen membantu sekolah tuk bersih" tetap hadir.*daripada di Alfa,mending ke sekolah*Gue bergegas bersama 4 temen gue menuju kelas 12 IPS 1.Sesampainya di depan kelas,dilihat lah pemandangan yg bagus.Mengapa?? Karena kelas sudah di tata rapi,cuman perlu sedikit polesan aja.

"Kerja lah kalian,kmek nanti cuman liat jx,*Kekekek*"
"Hadrami ni,Kerja lah.. cuman nganok kaca punnn"Sahut temen gue, Ica.
"Iya deh, iya,Gampillll "

Gue langsung ngambil kertas bekas yg telah di sediakan temen gue,dan langsung mebersihkannya..

Setelah sekitar 4 jam di sekolah untuk bersih",Sekolah pun menyuruh murid-muridnya untuk pulang.

"Nanti yg Caban sama Bantaranya ngumpul dulu bagi yg laki-laki !"Sulis ngomong kayak gtu sebelum pulang.
"Oh iya, Survei ya, oke lahh.…

My Love Story Part 2

Oke, sekarang gue mau ngelanjutin cerita di part pertama yang lalu.Rasa malu hinggap di diri gue, gue agak minder kalo ketemu cewek yg gue suka.Menjauh dari dia lah,namun hati ini pengen dekat sama dia.Kalo melihat dia bercengkrama dengan lawan jenis*Yg pasti sma laki" lah, klo sama cewek disangka lesbi nanti* hati terasa tersayat oleh setajam golok.Selalu memikirkannya,namun hati tak bisa berkata apa".Selalu maluuu.. . kalo udah dekat sama si dia,badan terasa gugup dan berkeringat.Nahhh,pengalaman itu lah yg terjadi pas gue SMP dulu,Simak Ceritanya.. 

Gue udah lulus dari SD yg telah meluluskan gue dngan nilai murni yg memuaskan. 23,4 NEMnya.*lumayan tinggi lah*, setelah lulus gue nentuin SMP mana yg pengen gue masukin buat pelabuhan ketiga gue*dihitung dari TK & SD*.Setelah sepakat sama Ortu,gue dan bapak gue langsung cus ke sekolah tersebut.sekolahnya gak jauh" amat.kurang tau juga sih jarak antara rumah dengan sekolah gue waktu itu.

Pada saat pendaftaran,gue meliha…

My Love Story Part 1

Suka. Mungkin cuman kata itu yang gue tau.Hal yg masih nyelepet sedikit ke arah cinta.Cinta Monyet atau suka sama monyet? nahhh mungkin itulah hal yg gue rasakan pada waktu gue kecil dulu. Gue waktu SD aja sudah suka sama cewek.. Bayangin aja.. anak yg masih culun, masih polos, gak tau apa" , langsung suka pada pandangan pertama.kali ini gue bakalan cerita tentang rasa suka gue sama cewek pas waktu SD dulu... Simaakkkkk!!!

Gue masuk ke SD Favorit di kota gue.Gue masuk ke kelas 1C.kelas yang dihuni cikal bakal temen" gue selama SD.Nahhh dari temen" gue ini ,ada seorang cewek yg bisa di bilang cantik.. namanya Ulan , bisa dipanggil begitu.Tubuhnya lumayan agak gede gtu,rambutnya lurus hitam *Sekolah sih, dia makai kerudung, maklum sekolah agama* Ulan ini orangnya pintar banget, gue selalu bersaing sama dia klo soal pelajaran dan urutan rangking atau Rengking terserah deh. Nahh, gue dulu sangat suka sma ni cewek,setiap sekolah gue liatin dia mulu, *Liatin dianya gx setiap s…