Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Waktu dan Masa yang Dikenang dan Dipersiapkan

Assalamu'alaikum.
Salam merangkak!!
Apa kabarnya nih para pembaca?? Moga baik" aja ya.. Bulan ini gue gak terlalu banyak posting sih,mungkin karena kesibukan yg gue alami selama bertahun-tahun.

Kali ini gue mau nge-Posting cerita tapi bukan cerita nyata sih.. hanya sekedar tulisan yg inspirasinya gue dapat dari ngeden selama 30 menit di WC.Berikut tulisannya.. 

Waktu
Waktu terus berputar,gak bakalan berhenti,dan waktu pun gak bakalan bisa di ulang,dan musti dijalanin dengan sebaik-baiknya..
Ada kalanya kita mengingat masa lalu.Entah masa lalu yang sedih ataupun bahagia.Kalau masa lalu buat kamu gak betah alias "BETE" ataupun bikin galau,buruan buang tu masa lalunya di tong sampah terdekat.. ambil aja pelajaran yg berharga dari masa lalu tersebut.Dan jika masa lalu yg buat kamu senang & bahagia maka ingatlah selalu masa lalu tersebut. Dan ingatlah juga siapa yg udah nge-bahagia-in kamu pada waktu itu.Bisa saja orang tua,teman,ataupun pasangan.. dan jangan lupa balaslah…

TEMAN

Kali ini gue bakalan nge-Posting Cerita temen gue dari : Tami (Bisa dibilang begitu) gue ngejar deadline dan waktu koneksinya kurang stabil akhir" ini, dan ceritanya baru gue muat hari ini, Maaf ya buat pengirim ceritanya.. :)
Berikut ceritanya :

 " Terimakasih teman sudah membuat hariku selalu indah,terimaksih juga buat perhatian dan kasih sayang kalian {} Meskipun kita terkadang berselisih,tapi kutahu dihati kaliaan yang paling dalam kalian ingin selalu berteman dan bermain bersama menghabiskan masa" SMA ini.Ku tak mampu mengucapkan dan menjabakan semua keindahan dan kesenagan kita selama ini,yang kutahu kita bahagia dan menikmati semua itu :) .
Setiap sudut kelas,setiap harinya kita selalu punya cerita.Mau itu cerita sedih,senang,atau apapun itu,kita lewati masalah itu bersama-sama.Bersama kalian aku merasa nyaman.Bersama kalian aku jadi lupa akan masalahku.Bersama kalian aku Bahagia :)
TEMAN :) "

Oke , sekian dulu ya cerita temanku ini, bagi kalian yang pengen cerit…

My Story Birthday in Sixteen

Assalamu'alaikum

Halo sobat pembaca hidupinimerangkak.blospot.com.
Hari ini gue bakalan cerita tetntang hari ultah gue yg lalu,tepatnya tanggal 14 Mei kemarin..udah lalu banget kan.
Di hari itu gue udah pasti 16 tahun ya.. nggak kurang,nggak lebih... kalo mau lebih juga boleh.. hahahah.Langsung aja kali ya gak usah banyak bacott!!

Pagi yg indah di hari rabu,gue bangun pukul 05.00 shubuh..gak biasanya ya gue bangun seawal ini.. biasanya gue itu pasti bangun sekitar jam 05.30 pagi.. dan di hari yg spesial tersebut gak ada yg spesial buat gue.. seperti hari biasanya aja sih.
Gue langsung cabut ke kamar mandi dan langsung ngeden,(Yah langsung mandi lah).Tapi emang sih gue sempet ngeden sebentar.Oke setelah mandi gue langsung ambil air wudhu dan langsung sholat shubuh.. Dan memanjatkan harapan atau do'a untuk umur gue yang baru kepada sang Pencipta.Eitttt tak lupa juga pake baju dong.. masak mau sholat gak pake baju.. (Porno nihh) 
Oke semuanya udah beres.Gue sempet-sempetin aja belajar …

Kele"LAWAR"