Burung Besi Tetangga Sebelah , MENGHILANG

Entah mengapa ya , akhir" ini sering banget liat di TV Beritanya tentang Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang. Ngapa nd di cari di rumah pilotnya aja sih, kan dia yang bawa pesawatnya, aneh ya.. 

Oke , kembali ke topik kita tadi ya. Mengenai hilangnya pesawat tetangga sebelah. Sudah 9 hari hilangnya, namun gak ketemu terus, aneh ya... Sampai aku pun bingung, kemana ya perginya pesawat itu.. mungkin pesawatnya kena Bajak. Yah, Kata" Bajak mungkin bisa jadi spekulasi hilangnya pesawat tersebut. Pesawatnya di bajak oleh orang profesional katanya.. buktinya aja aku liat di TV, Pesawat tersebut putar.. putar.. putar. kayak tari orang turki tu, yang putar... putar.. putar.. wkwkwkwkwk. namun setelah berputar sebanyak 5x *Ngapa nd 7x aja mutarnya, Kayak Tawaf di Ka'bah* lalu pesawat tersebut terbang ke arah utara samudra Hindia..

Aneh banget kan sob, buat ap coba.. mutar" 5x nd karuan.. udah kayak orang turki tadi..
tapi menurut pakar penerbangan, hal tersebut di lakukan guna untuk menghilangkan sinyal. yaaa.. rupanya buat ngilangin sinyal gtu. Kalo gtu bsa dong kita ngilangin sinyal di HP dngan cara mutar" gx karuan, tapi inget.. 5x mutar ya. wkwkwkw . 

oke, mungkin sekian celotehan gue, kalo kalian mau nunggu lanjutan celotehan gue, Sabarrr .. Sabarlahhh.. *Kyak lagu Afgan -_- *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian