Cinta Tyrannosaurus



Postingan kali ini, gue bakal cerita percintaan temen gue. Nama temen gue Togar . Temen gue ini perewokkannya Tinggi 169 cm, Hidung mancung, mata bulat sperti bola pimpong, bola pimpong seperti bakso*kok kayak lagu* . Temen gue yg ini udah pacaran sma cewek selama 1 bulan.Nama ceweknya klo gx salah Iga.Ceweknya temen gue ini satu kelas sama gue, brikut juga si togar,Jadi kami itu sekelas.

Gue bakalan nanya dari narasumbernya , berikut petikan sepatah dua kata sampai goyang patah” dari temen gue :

Awalanya ,Togar suka pada Iga pada bulan November *Selesai puasa Ramadhan*. Si Iga udah putus sama cowoknya yg lama, Akhirnya Togar suka sama Iga.Togar selalu berusaha untuk mendekati Iga,bahkan Togar mau menempelkan lem di badannya si Iga, supaya lengket terus sama Togar*Khayalan si Togar yg gak jelas*. Pada malam hari tepatnya tanggal 16 November, Togar menembak Iga. Togar menembak Iga melawati SMS. Namun , si Iga tidak menolaknya tapi hanya menjawab “Kita Temenan Aja ya”, Dengan lapangan Bola *Yahhh nggak lah, dengan lapang dada kali* si togar menerima jawaban iga , “Iya , baiklah”

Setelah jawaban tadi malam, Togar dan iga makin dekat gtu, udah kayak lem sama kertas gtu, lengket bangettttt…. Sampe kemana pun iga pergi, si togar selalu ada di belakangnya. Ini dilakukan togar karena dia tulus mencintai dan menyayangi Iga.Pernah pada saat itu, pas lagi di rumah si ilfil , lagi pada kerja kelompok gtu.. di rumah ilfil ada gue,togar,iga,jaki,ijul dan yang paling utama pastinya tuan rumah, si ilfil. Nah pas lagi kerja kelompok aja si togar dan iga sempat-sempatnya berduaan kayak orang pacaran gtu *kan mereka udah pacaran*. Gue sma temen” sih gak heran liat mreka berdua kayak gtu, tpi sdikit nyesek jga sih liatnya *Iya, kan gue sama temen” Jomblo semuanya* .

Sekarang mereka berdua udah resmi Pacaran dan di catat di pengadilan agama dan KUA setempat *Kok kayak orang nikah gtu* . Tepat tanggal 3 Desember 2013 mereka meresmikannya.

minggu pertama mereka sangat dekat, minggu kedua mereka lumayan dekat, minggu ketiga mereka lumayan jauh atau kurang dekat, minggu terakhir bulan Desember mereka putus karena kurang komunikasi..

Si iga memutuskan hubungannya dengan si togar karena kurang komunikasi, SMS dari iga jarang dibalas sma togar, togar nelpon si iga, namun tak diangkat.Dan si iga cuman bilang ke togar kalo mereka berdua hanya temenan *Just a Friend,Not more*

Namun setelah putus, si togar mungkin masih menyimpan rasa suka ata cinta sama si iga, iga pun mencari pasangan yg lain selain togar. Iga pun mendapatkan yang baru.namun entah mengapa cs gue pada ngolok si iga dengan julukan “PHP” . Togar selalu mengharapkan si iga, namun iga mungkin gak tau perasaan si togar.

Si togar sampe saat ini belum menemukan Cinta sejatinya *Soulmate* .Dari kisah temen gue di atas dapat diambil kesimpulan bahwa Cinta itu Tulus datang dari hati,Cinta itu bukan mainan.,, cinta itu tak terlalu serius, jadi jangan di bawa serius.. cukup di jalani apa adanya, kayak anak kecil gtu.Apabila pasangan kita mengkhianati kita , janganlah dibalas dengan pengkhianatan juga, tapi dibalas lah dari hati yang tulus.. seperti temen gue ini, dia tulus walau pasangannya yg kemarin itu mengkhianati cintanya.

Sampe akhirnya gue beri gelar mereka berdua ini "Cinta Tyrannosaurus". Mengapa gue milih nama tersebut? Karena menurut gue*Kalo menurut lo berbeda, Terserah lah* Tyrannosaurus itu kan Karnivora, yg mungkin memakan hati sang mangsanya, nahh.. Tyrannosaurus ini kan gue ibaratkan cewek yg suka makan hati cowoknya.dan cowoknya itu sangat tulus mencintai cewek, dan cewek hanya mempermainkan dia gtu. Sekian yang dapat gue sampaikan, Terima kasih pembaca..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian