Mistis

Hal ini pasti akan memebuat kita penasaran.Penasaran dalam arti selalu memikirkannya tanpa pikir panjang, atau langsung memvonis sesuatu tanpa di pikir dahulu.. Mungkin ini definisi dari kata "MISTIS" versi gue atau menurut kamus besar bahasa gue atau KBBG. Seperti yang kita ketahui, Allah SWT telah menciptakan jin sebelum manusia.Jin ada yang kafir dan ada yang beriman. Kali ini gue bakalan cerita pengalaman mistis tapi tak relalu mistissih, gue pun gx pernah lihat penampakannya langsung, namun hanya melihat melewati hasil jepretan kamera.Pengalaman gue kali ini di mulai di sekolah gue.Sekolah gue ini lumayan menyeramkan atau memang menyeramkan..

Pada jam 19:30 WIB, gue dan temen gue, Tri datang ke sekolah untuk tidur di sana sambil ngawankan temen gue ini cari tugas Sejarah.setelah gue datang ke sekolah,di dapat sekolah tidak ada orang *Ya iyalah,kan udah malam,paling cuman satpam yg ad,tapi pun satpam belum ad pada waktu itu*. Setelah itu Tri nelpon temannya.. Rupanya teman"nya berada di kost Dodi. Langsung aja ke tempat Dodi.setelah beberapa menit di sana , Langsung meluncurrrr.. ke Sekolah lagi. Di sini gue jadiin Control Roomnya adalah Mushola sekolah.Gue bareng temen"gue di dalam sana hanya sekedar bermain laptop masing" *Maklum,rata" punya lapotop semua, Jangan iri ya *.Tepat sekitar jam 00.10 kami sudah keluar untuk melakukan ekspedis, Hal ini dilakukan karena desakan teman sekelas gue yg agak nyeleneh si ijul.Ada juga si Juru Kunci *Sepertinya* yaitu Hamdan. nah si Hamdan ini mungkin bsa di bilang berpengalaman dalam hal yang beginian.. 

Perjalanan malam itu di mulai dari kelas X A yg letaknya lumayan jauh dari mushola.setelah itu lanjut menuju ruangan-ruangan kelas X lainnya.Sepanjang jalan tersebut ada temen gue yang mengambil beberapa foto melalui kamera HPnya. Kali ini gue agak berani,*di beranikan aja lah* melewati ruangan kelas yg gelap *ada yg enggak sih*di sana pun suhunya lumayan dingin kepanas-panasan.Sempat merasakan ad yg mengawasi.. namun pikiran tu musti terjaga,kalo gak terjaga bisa-bisa gue yg bakalan kemasukan.Menyusuri lorong" yang terang benderang *Karena telah di hidupkan Tri pas latihan Volly*.Berjalan terus hingga selesai pada jam 01.00 WIB.

setelah itu kami menuju ke Control Room untuk melihat hasil jepretan foto, alangkah terkejutnya kami yg melihat sesosok bayangan mungkin atau apa gitu.. 



Nah itu salah satu dari foto hasil Jepretan kamera HP temen gue..ini bisa jadi penampakan pertama gue tapi lewat jepretan kamera HP .
Bukti kebenrannya belum tentu sih.. 
Soo,,, Tergantung kalian aja , mau percaya atau tidak,, 


Sekian dulu ya postingan kali ini.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian