Hari Permulaan

Kembali ke kehidupan biasa gue,SEKOLAH.Nah ini hari pertama gue sekolah setelah di buai dengan indahnya liburan dan diterjang badai tugas biologi kemarin *Lebay amat!!*. Gue persiapin dari malam ampe pagi. Pagi harinya gue bangun awal banget, pas jam 5 pagi gue udah bangun.Setelah bangun gue langsung solat shubuh dan belajar sedikit*kalo bnyak" nantii aja, di sekolah* , terus gue mandi,dan gue ngarasa mandi kali ini beda banget dari mandi" yg lain. Biasanya gue lama banget di dalam kamar mandi, di kamar mandi kegiatan gue biasanya nyanyi gak jelas gtu, Boker lama" , trus ngomong sendiri.. *aneh kan*. Gue mandi cepat hari ini, Sekitar 5 menit udah selesai mandinya.Setelah mandi gue langsung makan gx pke baju, atau pke baju gx makan *Kebalik, ya enggak lah* . Oke,setelah makan gue langsung cabut sama bapak gue ke sekolah.Kali ini gx biasa jga sih, pergi sekolah sama bapak. Soalnya motor gue dipakai dia buat ngantor, karena Kunci motor dia Hilang gtu. Hilangnya pun gx jelas sih, diletak dimana bapak gue pun tak tau di mana, *Ya iyalah, kan Hilang -_- * langsung aja ya. Setelah gue sampai di depan Sekolah, gue lihat parkirannya masih sepi melompong. Gue lihat guru Qur'an hadis di daerah lobi bersama satpam, *Dalam pikiran gue, ngapain tu guru datang" awal, terus liatin anak" yg msuk sekolah.. Bingung*. Gue berjalan agak sedikit lambat dari biasanya *biasanya sih cepat banget,melebihi kecepatan Siput mungkin.* Sesampai di depan kelas, kelas lumayan rapi gtu sih.Maklum kemarin kan kelas dipakai buat UAS dan UAMBN. Gue meletakkan tas gue di atas meja. Kelas tampak sepi.. cuman ada 1 orang saja yg ada di situ.Gue keluar kelas, duduk di pinggiran kelas gtu, Selama hampir 5 menit, datang temen gue. Udah ah.. To the Point..

Tibalah waktunya masuk, namun temen" gue bukannya masuk , malah bertengger di pinggir kelas..Kayak burung Beo. Namun udah 5 menit bertengger, sekolah nyuruh buat bersih" . Wahhhh.. padahal kemarin udah di bersihin, kok kotor lagi sih.. memang lah,. wkwkwkw.. Sebagai murid yg biasa" aja, gue bakalan bersih" demi nama sekolah gue. Gue bekerja di belakang kelas *Emang tempat yg pas buat ngumpul bareng temen" CS gue klo lagi Kerja bakti gtu* . setelah sekitar 10 menit, akhirnya di suruh masuk. setelah masuk malah di suruh keluar lagi buat bersih" katanya *Ni wali kelas lumayan sempak ya, coba tdi wali kelas nd usah masuk, kan udah di suruh tadi sebelum masuk sekolah* .. 

3 Jam kemudian

Hal yg pasti buat gue nggak betah di sekolah datang juga. "BOSAN" , Udah gx belajar.. malas juga sih mau main bola di lapangan semen. Gue ke kantin pun percuma, Ujung"nya juga gx jajan kok,cuman liatin temen" gue yg minum.Setelah dari kantin, balik lagi ke kelas.. di kelas pun nd ad apa" . mau minjam laptop temen, temennya gx berani minjam *Jadi laptop temen gue itu punya bapaknya.Bapaknya punya bapaknya,bapaknya lagi punya bapaknya lagi, kok nyambung ke bapaknya sih*

Setelah 3 jam di sekolah dengan kegiatan yg jelas dan gx jelas, akhirnya gue pulang juga ke rumah.Buat hari ini sih semangatttt banget.. Jadi Kita musti awalin hari dengan semangatttt, jangan letoy, jangan lemas , lunglai, lesu.. nanti Insomnia *Anemia kali*. Sekian dulu ya Post kali ini. :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa