Modal Berani dan Panjar

Kembali lagi sob, kali ini gue bakalan cerita pengalaman gue , BARUSAN.. Masih Hottt Banget. wkwkkw

oke ceritanya begini, Malam itu Adek gue lagi sakit, ntah ngapa ya, pas baru bangun Boci tadi sore, adek gue langsung muntah".. wahhhh... setelah puas muntah di WC, langsung ibu gue nyuruh buat bersihkan muntah adek gue di WC. Gue udah kayak janitor aja , yg kayak di Mall" gtu deh. dengan semangat membara, *Sampai badan terbakar, Gak mungkin lah* gue bersihin tu WC. Gue gunakan Wip*l yg ada di wc itu.. sikat .. sikat.. sikatttt, sampe bersih.. Bau dari orang muntah itu enak bnaget, pengen muntah jga cium tu bau.. wkwkwkwk

oke, setelah bersih" tadi, gue langsung mandi. setelah mandi, gue langsung cabut ke Masjid buat sholat mahgrib. 

oke lanjut lagi, singkatnya aja ya. Gue di suruh ibu gue buat pergi ke toko sembako tpi pnampilannya seperti supermarket *Bingung ya?? Sama gue jga bingung* di toko tersebut gue di suruh buat beli wafer. Dengan cepat gue bawa motor gue *Motornya yg gue bwa, nd gue kendarain gtu, yah enggak lah* Dengan kekuatan Bensin premium, langsung meluncur ke toko yang di tuju. Sesampainya di depan toko, dengan tampang ndak tau apa" gue masuk ke dalam toko. gue lihat wafernya yg terletak di rak yg paling atas, Tinggi bangetttt.. *Coba lompat" gak nyampe, & Malu juga lompat" kayak org gak jelas gtu* sampai akhirnya gue bilang ke Mbak di dekat kasir, "Mbak, boleh minta tolong gak, tolong ambilin wafer yg di atas situ! " Dengan muka yg sedikit agak malu gitu. Mbak tersebut bergegas mengikuti gue, langsung gue tunjuk tu wafer. Namun apa yg terjadi? Mbak tersebut gak nyampe juga.*Sma" pendek sih. Jodoh kali ya, Whahahah.. * terus mbak tu ambil kursi buat berdiri di kursi dannn apa yg terjadi........

5 Jam kemudian, 

oh iya smpe mana , gue ketiduran tdi. lanjuttt, 
Mbak itu ngambil wafernya, dan turun.. "yang ini dek,?" "Iya mbak, Makasih ya mbak" sambil tersenyum. "Iya, sama-sama dek, " Sambil tersenyum jga, *Wahhhh.. kyaknya mbak ni suka sma gue* . Setelah itu gue mutar" gx jelas, niat cari baterai buat mainan adek gue yg satunya.. namun hasilnya nihil.. hufttt. Terus gue bergegas ke depan kasir dan membayarkan barang tersebut.Gue pulang dengan cepat.. tpi pas lagi pulang, gue gx tau mau kemana.. *Kyaknya Insomnia* Untung gue ingat rumah gue di mna, di daerah simpang lima gtu. Oh iya , gue lupa beli baterai nih, langsung deh gue pergi ke toko di dpan gang rumah gue. "Bu ada baterai nd?? " "Ada dek, yg kecil atau yg besar? " ibu itu menawarkan . "Pilih yg sedang aja bu *Yah enggak lah, pilih yg kecil aja* eee, mksudnya yg kecil bu"  . Ibu itu memberikan baterai trsebut. aku bayar dngan uang 10 ribu. namun ibu itu tidak ada kembalian. Terpaksa , Panjar dlu dngan uang 2 ribu. *Harga baterai 6 ribu* , Terus aku pulang dengan membawa barang" yg sudah kubeli. sesampai di rumah dengan muka agak sdikit senang gtu, gue bilang ke ibu gue. "Bu , ni baterai harganya 6 ribu. warungnya nd punya kembalian, jadi yogi panjar dulu dngan uang 2 ribu" Trus Jawaban Ibu gue yaaaaaa... " Mau bangkrut kah tu warung.!!" *dalam hati gue : Wkwkwkwkwkw.. gila bnget* Terus gue minta uang 4 ribu untuk panjar baterai itu.langsung deh gue pergi ke toko trsebut.Dngan wajah yg nd tw apa" kali ya, gue masuk ke dalam dan memberikan uang yg tadi di panjarkan. 

Sekian lagi ya cerita kali ini, ambil manfaatnya aja ya*klo gak ad manfaatnya ya udah , aku rapopo :'(  * nanti klo ad cerita lagi gue posting deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa