Flashback di tengah Malam.

Malam yang hening, hanya mendengar suara dengkuran ibu sama adek" gue.Gue selama liburan hampir 1 pekan tidurnya sering molorrr.Mungkin faktor sosmed atau BM yg sering gue cek tiap malam menjelang tidur.Terbaring menggeliat dan berkumul dengan kasur*ya enggak lah*,maksud gue berkumul dengan selimut yg hangat,gue sering buka pesan" lama via FB.Flashback lagi ,flashback lagi.Tapi flashback yang ini gue hanya ingat dalam waktu yg singkat,karena kalo terlalu di ingat pun apa gunanya.. benar gak? 

Flashback kali ini mungkin flashback yang terjadi dalam hidup gue,dan yg gue ingat pas malam itu juga.dan gue ingatnya ketika pas lihat pesan di FB dari dia.Barangkali dengan lihat pesan dari dia,gue bisa terhibur + hilangin rasa melek gue.. dan gue ingat" dan akhirnya ingat juga.. berikut ingatan gue yang gue ingat..simak.

ini terjadi ketika gue klas 9.kalangan terpelajar atau yg enggak terpelajar ada di kelas gue waktu itu.gue termasuk di kalangan terpelajarnya aja deh,wkwkw... To the point aja ya,gue punya temen yg lumayan cantik menurut gue dan maniss.. dan yang paling bikin dia makin cantik dengan aksesoris kacamata, waww..
Dia orangnya agak pendiam tpi gak terlalu diam,saingan gue dalam hal peringkat kelas,pintarr banget,dan ramah sma gue dan teman"nya.Dulu itu gue Burket banget,, setiap hari musti pke Re***a, atau deodorant.setiap sekolah pasti ketiak gue selalu basah, dan bauuu.. *kalo gue cium tu burket,bisa mabok gue*.Waktu di sekolah,gue ketahuan burket sama si dia.dia kan duduknya di samping kanan gue, di baris sebelah gue.pas itu dia ngipas-ngipasin ketiak gue,ya ampunnn gue malu benget waktu itu.
"Hadrami, ketek kau burket tu, hahhahah, sini kamek kipasin,"
gue hanya mendekat sedikit, dan dia langsung ngipasin sedikt,dan sontak membuat temen" lain langsung berteriak..
"Cieeee,, Hadrami, bau banget burket kauu,wkwkwkw"
"ehhh, nda ada kok,kamek sama dia ndak ada apa" kok,huuuu, sotoy .. !"

Mungkin dalam hati gue,Temen gue ini perhatian banget sama gue buktinya dia memperhatikan hal yg kecil dari diri gue,yaitu burket.wkwkwkwk.. hal itulah yg gue pikirkan dan membuat gue mulai tertarik sama dia.Namun hal itu tidak diiringi dengan usaha PDKT sama dia lewat SMS atau Chat di FB gitu.
Setelah hal itu menyebar luas di kelas gue,kondisi psikoligis gue mulai lagi,yaitu Malu klo udah ditanya ttg dia, kayak gini nih.. 
Ijul : "Mi,kau suka sama dia kah? cieee,lain kau hadrami"
Gue : "ohh,nd ada lah, :| "
Ijul : " Hahhah, bilang jak klo kau suka.. wkwkwk "
Gue : "Nd ad bahh.. dibilangin kok ngeyel" 

Gue kayaknya terkena tekanan batin.Sering di olok "Cieee,ciee " gitu.Haduhh.. inilah resiko klo kita suka sama seseorang.. 
Setelah beberapa bulan sebelum ujian,gue mw nyatakan rasa suka sama dia,namunn apa yg terjadi... Gue yang malah ditolak duluan,dia pas itu nanya gue lewat chat FB kayak gini nih
"Mi,Jawab jujur ya, kata mereka kau suka sama kamek,bnar kah??"
"Iya,kmek suka sama kau,ngapa emangnya ?? salah kah? "
"Enggak sih,cuman kmek nd suka sama kau,kau tetap kamke anggap Teman aja,gak lebih,sori ya"
"Ohhh, gitu.. Maaf ya, nd bisa jadi yg terbaik buat kau,ya udah klo mau ngelanjutin ngomongnya nanti ya, habis les aja.. "
Titttttt.. Gak di balas.. 

Dan sejak saat itu,gue udah gak pernah negur atau ngomong sama dia.SMS aja gak pernah.. Pertemanan gue di FB sama dia aja di putus.dan saat itu juga Twitter gue di Unfollow sama dia.. mungkin itu cara dia buat jauh" dari gue.
Kalo ingat itu perasaan gue amat mukul pake balok Aliaas Terpukul banget.Mungkin gue kurang ganteng,atau gimana gitu.. Hufttt..

Dannn,semenjak lulus dari SMP ,udah gx pernah kontak-kontakan sama dia..,sekarang dia SMAnya sama seperti gue atau satu sekolah.cuman beda kelas aja.Mungkin sekarang dia lagi fokus pada sekolahnya aja kali ya. Maybe Yes,Maybe No.. Dan gue pun berusaha juga tuk lupain dia.. gue agak fokus ke pelajaran dan menjelang Penjurusan.. 
Okeee, sekian dulu Flashback kali ini,. 
Flashback yang bakalan di ingat-ingat.

Komentar

  1. Kejarlah cita2 setinggi langit, jadikan bintang2 sebagai penghias dan penyemangat agar kau bisa mencapai langit.....semangaaat....

    BalasHapus
  2. Terimakasih Tante semangatnya, Semoga terwujud keinginan.. Aminnn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian