Alay Virus

 Assalamu'alaikum
Libur ini lumayan lama ya, gak ketemu kawan ,gak ketemu siapa" lah..Hanya bersemedi di rumah,dan nonton TV,main HP,main Tab lah,dan yang terakhir main ni Laptop.Lumayan boring juga sihh.. tapi gak papa lah,sedikit terhindar dari rutinitas sekolah.

Oh ya,sekarang kan Zaman udah berubah ya, dari zaman dinosaurus nyerang manusia,hingga manusia yg udah kayak dinosaurus yg malah nyerang dinosaurus,*apa hubungannya cobaa?? :/ * Gue bakalan bahsa tentang Penyingkatan kataaa dalam SMS ,BM,atau Sosmed,ni gue kasi contohnya ya.. 

"mng y q nak smk pa tampang2 mng nak smk pa???"
Perhatikan yg digaris bawah itu,Mng.. kok bisa Mng. Menurut gue,Mng itu singkatan dari Menang, dan maksud dari kalimat diatas mungkin begini
"Memang nya aku anak apa tampang2 memang anak SMK apa??? "
Mungkin gitu maksudnya ya,tpi klo menurut pengartian gue sih kayak gini nihh..
"Menang nya aku anak apa tampang2 menang anak SMK apa???"
Wkwkwkwkwk, Mau muntah sambil boker 5 jam gue bacanya.. wkwkwkwk... Perbendaharan katanya lemah kali ya,kok bisa Mng disama artikan dengan Memang.
Alay banget kannn.. nahh ada stu lagi ni yg bisa kalian lihat alaynya ..nihh lihat
"Miiii, Pulza udachhh tkirim blummmm cihh??" atau yg kayak gini ni
"Sayankkkk, udah beol belum? "
"Sayanxx, Udah Tidur belum? "
Hahahha, nampak bener kan alay + pemalsuan.Kenapa gue bilang pemalsuan,karena kata" Sayanx dan sayankkk kan jelas" salahh.. udah tau kalo sayang itu pke Ng,itu malah pke Nx,atau Nk.. Jelas banget pemalsuannya..Jadi cinta itu gak perlu palsu-palsuan, yang real donggg.. alay banget sih.. 

Dapat diambil kesimpulan bahwa,Jangan lah kita terlalu alay.Jangan terlalu sering update status yang berbau Alay.Jagalah orang" terdekat kalian dari pengaruh alay virus.Oh ya, ni ada Quotes dari teman gue "El" : Karena anak Alay suka berlebihan,makanya anak" alay itu gampang banget bikin puisi.. 

Ya udah lah, mungkin sekian dari ocehan gue kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat.. 
Sekiannn, Wassalamu'alaikum 

Komentar

  1. Terus maksud loh anak² yg bikin puisi anak alay gitu? *muntah -_-

    BalasHapus
  2. Itu menurut temen gue, bukan menurut gue, Dibawah Berdiri??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian