My Love Story Part 1

Suka. Mungkin cuman kata itu yang gue tau.Hal yg masih nyelepet sedikit ke arah cinta.Cinta Monyet atau suka sama monyet? nahhh mungkin itulah hal yg gue rasakan pada waktu gue kecil dulu. Gue waktu SD aja sudah suka sama cewek.. Bayangin aja.. anak yg masih culun, masih polos, gak tau apa" , langsung suka pada pandangan pertama.kali ini gue bakalan cerita tentang rasa suka gue sama cewek pas waktu SD dulu... Simaakkkkk!!!

Gue masuk ke SD Favorit di kota gue.Gue masuk ke kelas 1C.kelas yang dihuni cikal bakal temen" gue selama SD.Nahhh dari temen" gue ini ,ada seorang cewek yg bisa di bilang cantik.. namanya Ulan , bisa dipanggil begitu.Tubuhnya lumayan agak gede gtu,rambutnya lurus hitam *Sekolah sih, dia makai kerudung, maklum sekolah agama* Ulan ini orangnya pintar banget, gue selalu bersaing sama dia klo soal pelajaran dan urutan rangking atau Rengking terserah deh. Nahh, gue dulu sangat suka sma ni cewek,setiap sekolah gue liatin dia mulu, *Liatin dianya gx setiap saat,pas guru jelasin gue mah liatin penjelasan gurunya*. Nahhh, pada akhirnya rasa suka gue sma Ulan memuncak.. . pada waktu ulangan gue langsung nembak dia.

"Lan,aku mau bilang sesuatu"
"Bilanglah lah , gi"
"Lan, aku suka sama kau"
*Ulan Terdiammm* Suara Jangkrik pun terdengar,

Nahhh, semenjak saat itulah gue jadi suka malu" sama orang yg gue suka.Namun malu gue itu sebentar.. Naik kelas 2,gue udah biasa ngomong sma Ulan. 
Gue udah ngulapain tentang Ulan,Dan fokus pada pelajaran dan bersaing sama Ulan..*Maklum, gue nempelin dia terus di klasmen kelas , Gue dpat juara 2,dia dpat juara 1*

Cerita gue suka sama cewek pun berlanjut lagi.Tepatnya gue kelas 4 SD.Gue masuk di salah satu TPA *Jangan disalah artikan jadi Tempat Peembuangan Akhir , atau Taman Pemakaman Anjing, yang pasti itu Taman Pendidikan Al-Qur'an*.Gue sama temen gue dulu itu suka gangguin cewek, yaaahh sekalian iseng" gtu sih. ceweknya putih, agak tinggi, bawel orangnya, klo di gangguin dia balik gangguin,Namanya Lia , panggil saja begitu. Lia ni pertama suka gangguin gue sama temen gue, Del. 

"Gi, kita gangguin die yokk!! "
"Ayokk del, siapa takuttt.. Kita cubit sampai biru,sampai ibu bapaknya ke sini marahkan kita, hahahaah.. "
"Yahhh, nggak gitu juga kali gi, paling nd kita bikin dia nangis gitu"
"Okehhh,,"

Gue langsung serbu aja tu..Gue cubit tangan dia, sama sekitar pinggang.*Maklum dulu gue orangnya agak usil*.Akhirnya setelah saling mencubit, dia langsung nangis.Nahhh, mulai dari sinilah gue agak kasian meliha Lia.

"Lia, kmek minta maaf ya, klo kmek sering nyubit kau, maaf yaa"
"Ihhh, Yogi ni. Lain kali jangan ganggu orang lah, orang mau belajar baca qur'an malah di ganggu, dicubit lagii, sakit tauuu"
"Iyaaa, tau kali klo di cubit tu sakit, tapi kmek mau minta maaf, mau nd kau maafkan kmek?"
"Iya lahh, kmek maafin"
 "Syukurlah, *Langsung cubit balek* "
"Ihhhhh,,, sakittt yog, "
*Dengan muka gak tau apa" agak belongok gitu, gue tertawa.. heheehe *

Semenjak peristiwa itu gue suka sama Lia.Setiap habis sholat maghrib gue mutar" komplek dan melewati rumahnya Lia.Awalanya tu iseng" aja mutar" komplek habis sholat maghrib yang gak jelas tujuannya apa gitu.Nahh, ini hal yg paling nd pernah lupa, klo gue lewat rumahnya Lia, Lia selalu liat gue ribut" di dpan rumahnya *Udah kayak apa jak dulu tu, masa ribut di depan rumah orang*.Lia melihat dari jendela dan tersenyum.. *Dalam hati gue, wahhh, nampaknya Lia suka sama Gue nih*.Setiap malam gue ngalukuin kayak gitu *Kecuali hujan* . di tempat TPA aja gue sering mengacau dia teruss.. kayak dah dua sejoli gitu lah, padahal masih kecil tu.. 
Nahhh, setelah sekitar berapa bulan ya, gak tau juga sihh tepatnya berapa bulan, yang gue ingat itu setelah Wisuda TPA , Lia pindah entah kemana.. hati gue juga ikut sedih gitu, merasa kehilangan bangettt sama temen yg sering gue jahilin itu.. Terus gue tanya sama temen gue pada saat TPA.  Temen gue ini juga temenya Lia, dulu mereka berdua *Temen gue dan Lia* satu SD.

"Kemana Lia ? kok nd masuk? "
"Lia pindah gi."
"Haaaa, Pindah kah dia, yahhhh"
"Emang ngapa gi?? "
"Nd ada orang yang bisa dijahilin lagi ni"
"Ohhhh, gitu"

Nahhh , semenjak Lia pergi gue agak sedikit sedih gitu.
Dapat diambil hikmahnya juga sih, yaitu kadang" Cinta bisa datang pada pandangan pertama, mula-mulanya suka, terus jadi cinta deh, gituuu sih menurut gue.
Sekian dulu ya cerita kali ini, semoga bermanfaat.. nanti ada lanjutannya kok..Wassalamu'alaikum. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa