Hunt In Jetak

Siang yang lumayan ribut di sekolah,menjelang Ujian Nasional anak klas 12,sekolah memutuskan untuk melakukan kerja bakti yang menguras waktu & tenaga murid" di sekolah.gue yg hampir gx pernah absen membantu sekolah tuk bersih" tetap hadir.*daripada di Alfa,mending ke sekolah*Gue bergegas bersama 4 temen gue menuju kelas 12 IPS 1.Sesampainya di depan kelas,dilihat lah pemandangan yg bagus.Mengapa?? Karena kelas sudah di tata rapi,cuman perlu sedikit polesan aja.

"Kerja lah kalian,kmek nanti cuman liat jx,*Kekekek*"
"Hadrami ni,Kerja lah.. cuman nganok kaca punnn"Sahut temen gue, Ica.
"Iya deh, iya,Gampillll "

Gue langsung ngambil kertas bekas yg telah di sediakan temen gue,dan langsung mebersihkannya..

Setelah sekitar 4 jam di sekolah untuk bersih",Sekolah pun menyuruh murid-muridnya untuk pulang.

"Nanti yg Caban sama Bantaranya ngumpul dulu bagi yg laki-laki !"Sulis ngomong kayak gtu sebelum pulang.
"Oh iya, Survei ya, oke lahh.. "

Survei ternyataaa!!, wehhh,gue musti ikut ni.Survei yg lalu gue gx ikut,gara" sibuk atau setengah sibuk atau Sibuk Terselubung.Survei tersebut bertujuan untuk mencari tempat pelantikan Bantara yg baru kali ini.Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di luar kota Sintang.Kali ini Survei akan memilih daerah JETAK. Mendengar kata Jetak,menurut gue jalan menuju kesana pasti hancur.. 

"Nanti kita perginya jam 1 siang,kita ngumpul dulu di sini, bla bla bla bla"*Menjelaskan ttg tanggal pelantikannya*Tanggal pelantikannya sekitar bulan Juni nanti,setelah Ulangan Umum.
"Sip lahh, nanti pasti ikutt!"

Pulang ke rumah,sholat zuhur,makan, langsung pergi lagi ke sekolah, dan tak lupa menjemput temen gue yg asli Jetak juga.Sesampai di sekolah, tak ad orang.susananya sepii,bak kuburan.Menunggu beberapa menittt.Jam sudah menunjukkan pukul 13:45 saatnya untuk pergii.. ROAD TO JETAK GUYSS!!!..

Perjalanan di tempuh dari MAN Sintang, terusss,menuju jalan Sintang-Putussibau.perjalanan yg menguras tenaga temen gue,karena temen gue yg bawa motor gue.Ini muka temen gue yang bawa motor.


 Nahh, tu di muka temen gue yg bawa motor gue.. nahhh sekitar jam 14:30 gue bareng rombongan udah sampai di daerah jetak.Daerahnya tak terlalu ramai sih, hanya ada segelintir rumah di sana.Apa yang dilakukan anak muda zaman sekarang klo udah nyampe di suatu tempat yang belum dikunjunginya?? Yaaa, Foto".Gue bareng temen" gue di sana cuman foto" sambil survei tempat tersebut,apakah sudah sesuai standar Bantara apa belum.Tempat ajangnya Hunting juga bisa nih.Dengan rumput yg menghampar luass,dngan sapi" yang pantatnya lebarrr, dengan Bau taik sapi yang menyengatttt,membawa suasana desa atau perkampungan ke dalam hasil jepretan.Berikut hasil jepretan gue bareng temen"
Nahh, sedikit jepretan dari kamera HP gue,Setelah sekitar 1 jam setengah dan memutuskan layak menjadi kandidat tempat dilaksanakan pelantikan nanti,kami pun pergi dari Jetak dan langsung pulang ke Sintang.

Sssttt,ada kejadian Unik saat pulang dari Jetak,Temen gue Tri,sebut namanya begitu,Mengklakson orang yang tak dikenalnya di jalan.Wwkkwkw, gue tertawa kecil di dalam helm yang pengap ini.Tri emang gitu orangnya, kadang suka nyeleneh, tapi seru juga kalo bareng Tri gitu, suka ngelawak..

Okee, Mungkin nanti ada ide" dari temen gue untuk survei tempat pelantikan Bantara nanti.Sekian dulu ya postingan kali ini.postingan kali ini bermanfaat karena menjelaskan ttg Daerah yg jauh banget,Jetak.
Sekiannn...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa