My Story Birthday in Sixteen

Assalamu'alaikum

Halo sobat pembaca hidupinimerangkak.blospot.com.
Hari ini gue bakalan cerita tetntang hari ultah gue yg lalu,tepatnya tanggal 14 Mei kemarin..udah lalu banget kan.
Di hari itu gue udah pasti 16 tahun ya.. nggak kurang,nggak lebih... kalo mau lebih juga boleh.. hahahah.Langsung aja kali ya gak usah banyak bacott!!

Pagi yg indah di hari rabu,gue bangun pukul 05.00 shubuh..gak biasanya ya gue bangun seawal ini.. biasanya gue itu pasti bangun sekitar jam 05.30 pagi.. dan di hari yg spesial tersebut gak ada yg spesial buat gue.. seperti hari biasanya aja sih.
Gue langsung cabut ke kamar mandi dan langsung ngeden,(Yah langsung mandi lah).Tapi emang sih gue sempet ngeden sebentar.Oke setelah mandi gue langsung ambil air wudhu dan langsung sholat shubuh.. Dan memanjatkan harapan atau do'a untuk umur gue yang baru kepada sang Pencipta.Eitttt tak lupa juga pake baju dong.. masak mau sholat gak pake baju.. (Porno nihh) 
Oke semuanya udah beres.Gue sempet-sempetin aja belajar sedikit.. yaaa minimal belajar ekonomi dan al-qur'an hadist..
Setelah belajar dan sarapan gue langsung cau ke sekolah.

Di sekolah pun gue letakin aja tas gue di bangku,gue terdiam,tak ada yg bisa dilakuin.. paling hanya bisa menghadap keluar Ruangan kelas.. matahari tlah bersinar.
Beberapa menit kemudian temen" gue pada berdatangan.. dan tak ada satupun yg ngucapin selamat pagi *Kok bsa selamat pagi* maksud gue selamat ulang tahun..
Bahkan temen sebangku gue baru tau gue ultah pada saat iga ngasi bungkus nasi(Selamat ultah lah be*ooo) Sontak saja membuat teman sebangku gue langsung bilang 
"Selamat ualng tahun Mi!!"
Dengan muka bego dan sedikit meng-ngaga.. gue bilang
"Makasih ya*Nada orang bego*"

Setelah belajar selama setahun*Gak mungkin juga kali setahun* eee maksud gue selama 7 jam.. waaawww,, gak kerasa ya udah 7 jam belajar di sekolahnya.. Gue baru tau soalnya.. Langsung pulang ke rumah..

Sesampainya di rumah.. suasana mencekam*Hahhhhh* Maksud gue suasana agak sedikit panas,karena ibu sama temen ibu gue lagi eksperimen buat acara makan" ultah gue nanti.. 
"Assalmu'alaikum"
"Wa'alaikum salam,udah pulang yogi... "
"Iya bu, Ya Allah, Panasnyaaaa buu.. haduhhh"
"Ohhh, ibu lagi masak" buat acara besok"
"Oh gitu,ya udin lah.. yogi mau ganti baju terus makan"
Setelah makan gue langsung cabut ke sekolah buat Green School.
Di kegiatan tersebut gue di suruh bawa gunting,Lohh kok bawa gunting ya.. jangan" mau bikin "Film The Raib 3 : Wiro sebleng" atau mau ngadakan pembunuhan... waduhhhh.. 
"Woi mi, daripada kau ngacau kaya orang gak jelas, tu kebelakang bareng togar"
"Iya, iya .. bentar.. "
Gue kebelakang sekolah baremg teman" gue,dan gue lihat jumlah yg datang kali ini kayaknya lebih banyak daripada hari kemarin.. 3 Orang.3 ORANG !!!! Gila niii kegiatan,masak cuman 3 orang.. gak bagus.
 Di dampingi guru biologi,gue bekerja bersihin taman di kantin.Guru biologi tersebut banyak cerita.. tapi gue tanggepin aja sih..
Ada pertanyaan dia yg musti gue sampein ke bapak gue
"Hadrami, bapak kamu kerja di mna?"
"Kerja di Dinas Kehutanan dan Perkebunan pak"
"Ohhh, di sana, kalo boleh saya tanya,pernah nggak bapak kamu ngasuh bibit tanaman ke sekolah" di Sintang?"
"Ohhhhh... Gak pernah pak, saya nggak tau. Paling bapak saya nagsih ke Petani" aja pak"
"Ohhh gitu, lain kali di tanyain ya.."
"Heeheh, iya pak"*Cengegesan*

Setelah 1 jam setengah di sana gue langsung pulang aja ke rumah.Wahhh kegiatan hari ini penat banget.

Keesokan harinya.. *Ke esokan harinya digabung atau di pisah ya? *
Hari ini tanggal 15 Mei, hari ini gue ngadain acara.. berhubung libur, gue sebar aja undangan lwat JNE, Ehhh maksud gue lewat SMS aja.. biar praktis.. 
Oke langsung ke acaranya aja ya..
Acara mulai pukul 16.00,walaupun molor sedikit..Teman gue yg baru datang hanya Atot,Ika,Ici,sma 11 *Bca pke bhasa inggris jadi Oneone = Wawan*
Setelah beberapa menit, akhirnya datng semua teman" gue.. terutama teman" MTs gue.. whehehe..

 Acaranya udah selesai ni, banyak yang ngasi amplop ke gue.. wahahaha.. udah kayak Rentenir aja gue, narikin uang temen gue yang pengen makan" gratis.. wkwkwkw

Oh ya sekian dulu ya cerita kali ini, tangan gue udah sengal ngetik cerita ni.. *Tangan Bengkak* Oh Ya gue mau ngucapin sesuatu buat gue, "Happy Birthday to my self,in sixteen.. "
Semoga gue tambah dewasa,tambah pintar,murah rezeki,dan makin dah dah deh.. 
Sekian ya..
Wasalamu'alaikum..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa