Waktu dan Masa yang Dikenang dan Dipersiapkan

Assalamu'alaikum.
Salam merangkak!!
Apa kabarnya nih para pembaca?? Moga baik" aja ya.. Bulan ini gue gak terlalu banyak posting sih,mungkin karena kesibukan yg gue alami selama bertahun-tahun.

Kali ini gue mau nge-Posting cerita tapi bukan cerita nyata sih.. hanya sekedar tulisan yg inspirasinya gue dapat dari ngeden selama 30 menit di WC.Berikut tulisannya.. 

Waktu
Waktu terus berputar,gak bakalan berhenti,dan waktu pun gak bakalan bisa di ulang,dan musti dijalanin dengan sebaik-baiknya..
Ada kalanya kita mengingat masa lalu.Entah masa lalu yang sedih ataupun bahagia.Kalau masa lalu buat kamu gak betah alias "BETE" ataupun bikin galau,buruan buang tu masa lalunya di tong sampah terdekat.. ambil aja pelajaran yg berharga dari masa lalu tersebut.Dan jika masa lalu yg buat kamu senang & bahagia maka ingatlah selalu masa lalu tersebut. Dan ingatlah juga siapa yg udah nge-bahagia-in kamu pada waktu itu.Bisa saja orang tua,teman,ataupun pasangan.. dan jangan lupa balaslah dengan perbuatan yang sama buat mereka.

masa depan mungkin akan beda dengan masa lalu.Kamu dapat mengubah masa depan menjadi lebih indah,menjadi lebih baik,bahkan menjadinyg terbaik dari masa lalumu.sekarang mulailah hal" yang menurutmu baik dari sekarang..

Bila kamu terpuruk di masa lalu,jangan sampai kamu terpuruk di masa depan.. musti Move On dongg! , NEVER GIVE UP!! bila kamu udah bahagia di masa lalu...jangan terlena ya sama kebahagian sekarang.. karena bahagia sekarang mungkin hanya sesaat.. setelah itu pasti ada waktunya untuk bersedih.. hikkkss :'( 

Jalani aja dulu masa yg sekarang. Buat masa yg sekarang menjadi lebih baik dan indah dari masa lalu. Dan persiapkan dirimu tuk masa depan lebih cerah dari bola lampu pijar..gunakanlah petromax yg terdapat di warung terdekat.

waktuuu...
ya,waktu mungkin akan menjadi teman di kehidupanmu..
teman yang berharga di hidupmu..
SAMPAI KAPANPUN!! 

Sekian dulu ya cerita kali ini.. Oh ya, Selamat Hari Kebangkitan Nasional.Semoga Indonesia bisa bangkit dari semua keterpurukan ini.. BANGKIT INDONESIAAAA!!
Dan Selamat Ulang tahun untuk Ibu gue tercinta.. Selalu sabar dalam menghadapi kami sebagai anak"nya... selalu menjadi ibu yang terbaik.. dan semoga ibu selalu sehat, murah rezeki,selalu dalam lindungan Allah SWT, Aminnnn... 

Wassalamu'alaikum
Salama Merangkak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian