My First Love

Assalamu'alaikum wr.wb
Apa kabarnya pembaca setia blog gue yang kecil ini??

Hal ini sebernya emang udah gue siapin buat ngisi cerita di blog gue ini,dan baru terrealisasikan kali ini.Mengenai cinta pertama gue dan semoga cinta terakhir gue, Aminnnnnn.. ({}) << kalo gak salah emotikon peluk kayak gini ya, Ya udah lah..

Ehmmm,siapin suara dulu buat ngomong kayak gini ni.,
Cinta, ya cinta adalah hal yg alamiah yang dialami oleh setiap manusia.Hal yg wajar juga sih.asalkan jangan cinta dan suka sesama jenis aja,nanti disangka MAHO atau LESBI..*Upsssss.* Ini adalah pengalaman gue nembak cewek dan akhirnya keterima juga.. gini ni ceritanya

Awalnya ya gue iseng" aja nulis twitt "Pokoknya lucu nonton tu vidionya daily students.." soalnya bah lagi hebohnya gue nonton vidio tu di youtube sama teman".mungkin beberapa menit kemudian datanglah dia ni,sebut saja namanya "Iin". di mention ke gue kegini ya klo nd salah,brhubung twitt dari dia udah kehapus X_X ,"Emangnya lucu ya? " Terus gue balas " Lucu kok kak,coba aja nonton",Sontak dia langsung dm ke gue : "Jangan panggil kakak -,- kita seumuran tau u,u ". Nahh gue yg pada saat itu tidak mengenal dikarenakan dia yang gue panggil kakak ini hampir mirip sama kakaknya temen gue di pontianak *Sama" pke kacamata"* .Setelah dm itu gue ngomong gaje gitu ke dia,dan akhirnya gue tiba" minta pin BBM dia,dannnn Dikasii.Langsung gue invite aja dia,dan diterima.
Abis sholat maghrib gue langsung pergi ke tempat les gue buat ngaji.hal ini gue lakuin krna diajak sama guru lesnya juga,gue ikut aja sekalian ngabisin waktu malam itu juga.Setelah gue selesai ngaji sekitar jam 8 kurang 15 menit,gue dapat BM dari dia,dia manggil gue : "Hai Supraa wkwkwk" Sontak aja gue balas "Apa jak iin nihh! Manggilya supra lagi" nahh dia terus aja manggil gue dengan sebuta supraa,padahal gue biasa dipanggil Hadrami ata yogi, baru kali ini ada yg manggil gue dengan nama tengah gue,SUPRA. Setelah cerita" soal sekolahnya dan sekolah gue,akhirnya gue ditelpon dia pke bbm voice.namun bbm voicenya gagal,mungkin karena sinyal kurang jelas dan pada saat itu gue gak ada kuota internet.akhirnya dia nyarani buat kirim voice note.di voice note saja masih ada kendala.Kendalanya S  I  N  Y  A  L  N Y A   J E L E K  B R O O O!*Ngomongnya Slow Motion*
Ya udah,setelah itu dia minta nope << Nope artinya nomor HP.Gue kasi nopenya,abistu beberapa menit kemudian dia nelpon.Percakapan yg panjang malam itu membuat gue terlalrut dalam suasana yg belum pernah gue rasakan..dianya sih masih fresh yaa,blom nagntu gitu,waa klo gue nagntuk 50% gak ngantuk 50%.

Keesokan harinya gue coba buat ngbrol lagi via BBM,dan dibales..Inti dari hari kedua ini dia mau pergi bareng keluarganya ke Pontianak.Karena bapaknya dapat panggilan tugas.Mungkin karena dia dihotel sendiri,jadinya di BBMan sama gue.Langsung to the point, Tepatnya hari jum'at tanggal 27 Juni,gue setengah dipaksa atau emang kemauan gue sndiri untuk menyatakan isi perasaan gue.Dengan agak terbatah-batah jari gue buat ngetik tulisan "Mau nd kau jadii... eee " yaaa lanjutnya sih kayak gini nih "Mau nd kau jadi pacar aku??".Sekitar 4 menit kemudian dia balas "Jawabnya nanti boleh kah?? ".Sontak gue jawab "Jawaban tetap ditunggu". Fuihhhh dia belum memutuskannya.

Gue mempersiapkan diri buat mendengar hasil kelulusan *Loh kok nyambung ke kelulusan,Lupakannn* maksud gue mempersiapkan diri buat dengar keputusan dia, Setelah menunggu seeeeeekkkiiittttaaaarrrr.. *Ngitung jari dulu* Oh ya sekitar 19 jam menunggu tepatnya jam 3 pagi dia baru terima gue. Setelah diterima gue Lompat" di dalam WC ,teriak" tapi pelan di dalam WC.. wkwkwkwkw.. Setelah gue diterima , Status Jomblo gue berubah menjadi Berpacaran diiii.. Status di BBM, bukan di FB.Malas ah rasanya mau ngasi tu status di FB.

Nah gue pacaran sama iin udah 3 hari ya terhitung sampe hari ini.Nahh gue ada menemukan hal-hal menarik dari iin yg tak dipunyai cewek" lain,Berikut hal" menariknya,Cekidott :
1.Pertama,dia ini orangnya suka tidur malam,bahkan katanya dia pernah gak tidur..Masya Allah.Tapi kebiasaannya itu hanya pada liburan aja,klo lagi sekolah dia gak bakalan gitu kok.Oleh sebab Rekomendasi ITB,akhirnya gue memberi julukan "Miss Nokturnal"
2.Kedua,dia ini Paling sering ngolok gue ALAY.Ya padahal gue ini orangnya normal lohh *Ketawa Jahat* HHAHAHAHAHAHA..
3.Ketiga,dia manggil gue sebelum jadian dengan nama SUPRA.Baru kali ini ada orang yg manggil gue dengan nama tenggah gue,padahal itu kan motor gue.kok malah motor gue yg dipanggil sihh :(
4.Keempat,dia ini orangnya Sering melupakan sesuatu,atau bisa dibilang AMNESIA SESAAT.
5.Kelima,pada saat berfoto,Bibirnya agak sedikit mingkem atau gmna sih *Gue nyoba memperaktekannya*,namun hanya dia yg tau apa nama dari gerakan bibrnya.
6.Keenam,dia sering nongkrong dikamar ditemani laptop kesayangannya.Denga beragam isi Film Bioskop dan Film kartun kesukaan dia seperti Larva dan Bla bla bla bla...Dia bisa menghabiskan waktu dikamarnya hanya untuk menonton Film itu, *True Story*
7.Ketujuh,dia bisa nelpon berjam-jam sama temannya,yg lebih herannya lagi,nelponya Malam" *Wawwww*

Nah mungkin itu aja ya hal" unik dari dia,dan mungkin masih banyak lagi hal" unik lainnya yg belum diketahui..


Oke,Sekian dulu cerita gue kali ini.Cerita ini Khusus dibuat untuk Iin :* dan semoga kita langgeng ya,Karena dia orang yg pertama kali singgah di hati gue dan semoga kita harmonis dan ini hubungan gue yg dibilang cukup sulit bertahan ya,LDR.dan semoga diberi kelancaran hubungan dari Allah SWT,Aminnn*Ngalayyyyy* kalo ada salah gue mohon maaf *Mohon maafnya pas lebaran aja ya* 

Akhir kata, Wassalamu'alaikum wr.wb
Bye bye bye... 

Komentar

  1. eeeheeemmmm.... paan nih kasi kabarnya telat huuuuu.
    eciee yang udah kaga jones lage :v
    semoga awet lengkeet :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian