2 Benda Wajib Cabe-cabean

Assalamu'alaikum wr.wb

Yoo apa kabar pembaca setia blog gue ini,semoga dalam keadaan sehat wal'afiat,Aminnnn.
terlintas di pikiran gue waktu ngeden di WC tentang apa yang akan gue bahas buat blog gue kali ini,daaann gue ngambil bahasan tentanggg "Benda yg dibawa Cabe-cabean "

Okeee kita akan bahas tentang yang tadi ya. Oh ya disini gue bakalan bahas 2 benda yang wajib dibawa oleh cewek cabe-cabean di sekolah.Bahasan ini sudah gue survey sebelumnya di sekolah gue,tapi gue belum survey di sekolah lain,apakah ada cewek yg membawa benda ini tiap hari di sekolahnya...
Benda ini takkan terlepas dari genggaman cewek ini,Kemana-mana selalu dibawanya,Contohnya ke sekolah,ke kamar,ke rumah makan,ke ruang makan,ruang keluarga,ke rumah tetangga sebelah,Ke wc umum,mungkin dia lagi boker pun sempat-sempatnya bawa benda itu,mungkin dia sakit pun sempat juga bawa benda itu,dannn setiap aktivitasnya pun dia tetap bawa benda tersebut.

BENDA yang WAJIB DIBAWA OLEH CEWEK LEBAY ATAUPUN CABE-CABEAN

1.KACA

Kaca.Semua orang tau kaca kan,klo ada yg gak tau,gue suruh lo pergi ke pasar dan tanya sama mamang batagor "Mang,ada jual kaca gak?" klo mamang jawabnya gak ada,yaa berarti lo salah beli kaca,lahh itu mamang batagor kok,mana ada jual kaca di mamang batagor.mau benar lo gue kibulin,wkwkwkkw.
Benda yang satu ini wajib ada si saku rok atau mungkin celana kemana pun dia pergi.Nahh observasi di sekolah gue menunjukkan kalo tiap gue ketemu ama ni cewek pasti bawaannya kaaacccaaa melulu.Kata siapa yaa gue lupa,klo cewek yg beginian ni Cabe-cabean.. yaaa mungkin menurut penglihatan gue sihh emang benar ni cewek kayaknya udah jadi cabe-cabean,tapppii yaa lupakan aja omongan gue yang tadi. 
Cewek ini sering menggerombol bersama cewek2 yg lain juga,daannn teman2nya pun sama bawaannya, Kacaaaa semua, Masya Allah,Bawaannya kok kaca sih,gak ada bawaan lain kah apa sih ni anak.
Ekpetasi mereka itu saat melihat ke kaca kayak gini nih : 
"Waaahh wajah gue cantik banget,aw aw aw awok awok, *langsung goyang caesar*,"
Tapi Realitanya :
"Wahh wajah gue ni perlu ini itu,ini itu,Pemutih dikit ah, pake kamera 360 biar gak cun"
Ending dari si kaca :
*Kaca diletak diatas meja* Temannya yg empunya kaca nyenggol dikit tu kaca dann kacanya jatuh ke lantai dan pecahh.Sontak yg empunya kaca langsung marah2 ke temannya,marah Gaje gitu.
Si kaca pun berkata : "Biarlah aku pecah berderai dihadapanmu,aku sudah muak lihat mukamu yang putihnya abal2,gak cantik di dalamnya.CUKUPPP!! aku mau pecahhh." 

2.BEDAK

Sekarang kita bahas bedak.Udah tak asing lagi kan sama yang namanya bedak.Bedak yg diwajah yaa bukan bedak yang dipake sama bayi gitu,Bedak cewek maksudnya,heheh.
Nahhh, bedak ini salah satu benda wajib yg dibawa cewek cabe-cabean.Kumpul bareng sama teman-temannya pasti bebedak,sampee putih *udah kayak mayat aja,wkwkwkw*.gue paling srek atau JIJIK liat ni cewek bebedak terus tiap saat.Jangan2 cewek ni makannya Bedak kali ya,atau mungkin Bedaknya itu di jadiin Ekstrak bedak,lalu di minum dehh.Sering bawa bedak yang mungkin bermerek yaa,merk Bango,Sedappp,Indomie,dan Daia Lahh ngomongnya kok ke arah sembako sih.
Hasil dari bedak ini mungkin tak akan bertahan lama,karena dipengaruhi beberapa faktor.Kalo hasil bedaknya udah mulai hilang,mereka langsung isi ulang dengan bedak yang baru,Bebedak lagiii... 

Okee sekian 2 benda yang dibawa cabe-cabean,mungkinn yaaaa,terserah keyakinan kalian masing2 aja lahh,Tak usah terpaku ke hasil pembahsan gue, masih banyak kok benda2 yg biasa di bawa cabe-cabean.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian