Ending

Assalamu'alaikum Wr.wb

My Heart is broken
but,my heart not hurt.
it's Happy ending :')

Ada pertemuan ada perpisahan.Terserah mau ketemuan di mana,mau di dunia nyata ataupun di dunia maya.Namun di setiap perpisahan pasti ada salah satu yang mengalami sakit yg luar biasa,bisa jadi si cewek,bisa juga si cowok,Namun bagi gue,perpisahan ini tak terlalu sakit,namun hati yang udah kenak rudal yg ditembakan ke pesawat Malaysia Airlines MH17 dan hancurr berkeping-keping tanpa sisa. 
Kejadian ini terjadi kemarin. Di subuh yang dingin *dikarenakan masuk ke kamar yg ber-AC* menusuk tubuh,gue udah bilang ke dia selamat sahur segala macam.Tak beberapa lama pesan itu muncul,yaaa pesan yang bisa gue sebut sebagai pesan akhir atau perpisahan,mungkin sedikit gue kasi tau pesan tersebut gimana,Cekidot :

"Kita bisa jadi teman gak??" sontak gue sedikit terkejut apa yang diomongin dia.Gue jawab "emmmm.. emg ngapa?" "Nd papa,ya?" "Alasannya?" "Lagi pengen sendiri" nahh jawaban ini lah yg gue hargai,maklum gue kan LDR sma dia.Iya juga sih,gue musti lepasin dia,dia bakalan gak bisa lanjut sama gue.Nahhh ini yg gue takutin dari hubungan ini,Terlalu beresiko.Gue ngelakuin yg terbaik buat dia,dan semoga dia ngelakuin yg terbaik buat gue.Namun gue tetap punya rasa perhatian dan sayang sama dia.. :')

Ada sedikit pasangan yg mampu bertahan dari hubungan LDR ini,dannn Banyakkkk Pasangan yang akhirnya harus putus ditengah jalan.Bagi gue ini adalah pengalaman putus pertama,namun gue memberikan kesan yang baik pada putus tersebut,yaaa maksudnya gak bakalan lost contact lah sama dia.Kata Temen gue sih,Gue bisa hubungin dia dan menanyakan kabarnya,namun jangan pernah membahas masa lalu bersamanya,Gue nanya sama temen yang udah Expert lah dalam hal percintaan.Dann temen gue bilang agar galau gue gak berkelanjutan atau AKUT atau mungkin bisa terkena STADIUM 4 mungkin,Carilah kesibukan sendiri atau bersama teman,jangan terlalu meratapinya..

Di bagian ini gue mau ngucapin Terima Kasih banyak atas waktunya untuk gue,selalu temanin malam gue lewat nelpon,bbm,ataupun sms,dan terimakasih Banyakkkk karena telah memberi Perasaan sayang ke gue,yaaa walupun hanya sesaat :') karena telah menjadi bagian dari percintaan gue.
Berkat dia,gue mulai buerubah drastiss,Gue mulai berubah dewasa,baik sikap maupun tindakan,gue diajarin buat selalu memberi kabar,dannn gue diajarin tuk selalu perhatian dan sayang terhadap pasangan.

Terkadang gue masih ingat setiap malam bbm terus sma dia,dann mulai kemarin dan mulai hari ini sampai entah kapann,gue mulai ngurangin bbm sma dia,yaa mungkin dikarenakan dia lagi butuh waktu sendiri,dann gue tak tau sampe kapan dia bisa sendiri.Gue berharap dia mendapatkan yg lebih baik lagi dari gue,lebih bisa ngertiin di setiap kondisinya,dan di dalam situasi duka ataupun suka.Tapi pesan buat dia,jangan cari cowok yg hanya memanfaatkan dirimu untuk berbuat maksiat,musti filter dulu ya kelakuannya gimana,agamanya gimna,Sholatnya gimana.Dan mungkin sekian saran gue buat dia.


Gue kan berusaha move on dari dia,walau belum atau mungkin tak mendapatkan pegantinya.Gue mau fokus dulu ke sekolah,jalani sekolah seperti biasanya.Dan mungkin baru akan mencari pada saat kuliah nanti,Semoggaaa Aminnnn..

Selamat mencari yang baru ya,yang lebih baik lagi dari gue,yang lebih meperhatiin kamu.Jangan lupa memilahnya dengan benar,jangan asal terima-terima aja ya :') :)
Sekian dannn Terimaksih
Wassalamu'alaikum Wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian