Olimpiade Sains Kesehatan : Part 1, Beginning

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Apa kabar pembaca setia yang tak lagi setia membaca karena kurangnya postingan, heheh?? Gue harap dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan sedikit pun.
Oke, Belum lama ini atau udah lamaaa bangettt, gue gak pernah posting posting lagi, dikarenakan gue sibuk dalam pembuatan Video kocak karya Sekolah gue, gue pun tergabung atau membentuk diri dibawah nama naugan abang kelas gue, Yaituuu GEMS atau Gemar Editing MAN Sintang. Disana gue banyak sekali membuat video walauuu bukan gue yang mengeditnya,hehehe.

Okee , gue mau cerita tentang Kegiatan gue baru2 ini, Kegiatan itu namanya OSK atau Olimpiade Sains Kesehatan, yg dilaksanakan di Fakultas Kedokteran *Fakultas yang gue idam idamkan, Aminnnn Ya Allah* Nahh gue berencana mengikuti kegiatan tersebut,walau dalam persiapan yg minim.. yaaa gmna lagi yaa, padahal sebelum kegiatan itu Panitia OSK minta kepada kami yg ikut untk menyiapkan Power Point untk presentasi,namunnn mendekati hari-H gue sama sekali belum bikin.. yaaa PP itu jadi deadline dehh buat gue.

Sebelum kegiatannya aja gue gak ada tuhh yg namanya belajar, wkwkwkw.. bisa dibilang gue agak menyepelekan kegiatan tersebut tapi gue serius mau ikut kegiatan itu.
Sebelum hari H tepatnya tanggal 4 September gue udah persiapan mulai dari Tiket bis, Power Point dan bahan belajarnya., Dan waktu itu Power Point gue membahas mengenai Jantung Koroner yang gue dapat materinya dari internet dan gue aja bingung mau jelasinnya nanti gimna.Di kelas gue,hanya dua orang yg ikut ni kegiatan, padahaalll pada saat penyuluhan tentang kegiatan ini, temen2 gue, Terutama yg cewek ad beberapa orang yang pengeeenn banget ikut ni kegiatan, namun semangat mereka mengikuti kegiatan tersebut lama kelamaan mulai menghilang, entah kenapaa??? 

Okee lanjut lagi, gue berangkat tanggal 5 September malamnya *Malam Sabtu* nahhh gue duduk di samping teman gue. Dalam satu rombongan ada 10 orang,plus 1 guru pembimbing *padahal waktu itu sekolah tak pernah ngasi tau kalo ada 1 guru pembimbing*
Nahhh disini gue dan 6 orang lainnya adalah kelas XI sisanya ada 2 orang kelas X dan 1 orang kelas XII. Oke di dalam bis, seperti biasa cuman dengarin musik dan balas bm dari pacar gue,Nahhh dikarenakan jaringan yg tidak stabil, BM gue ke dia jadi Pendingg, Isss.. memanglah Jaringann nihhh..

Pada suatu saat temen samping gue muntah2, waaa dia mabuk nihh.. Panik guenya, dan secepat kilat gue ambil kantong di tas guee Walaupun cuman SATU,yaa cuman SATUU.Bau yang tak sedap pun masuk kedalam hidung gue,dann gue mulai sedikit pusing..Dann Kantong yg gue kasi terlambat, Malah dibuang tuu kantong.

Pada saat sampe di kota atau sekitar tempat pacar gue,gue nge-BM dia dan akhirnya nyambung juga ni BM dan gue bilang gue udah di sini.namun yg gue lihat hanya sekolahnya saja.dan Sinyal di sekitar sekolahnya sangattttt Luar biasa,Gak ada sinyalll...

Okeee,sampei di sosok,gue langsung ambil air wudhu,dan gue langsung sholat Isya.Setelah sholat gue ambil piring dan makan,*Makannya gak pke apa2,hanya makan dengan piring dan sendoknya* yahh nggak lahh.. pada saat makan aja, minuman yg dipesan temen gue Bau air sumorr bor,Gilaaaaa.... bau banget katanya.

Lanjut lagi perjalanannya,dannn *Lanjut smpe pontianak aja ya* akhirnya gue sampe di pontianak.Sampe tanpa sambutan atau iringan rebana atau pengawal2 yg bakalan ngawalin rombongan gue... dan gue beserta 2 temen gue yg dijemput duluan.

*Fakta yg Luar biasa : Temen gue yang mabuk tadi itu, Lumayan sombong klo dikasi tau disuruh minum antimo,eee tapi dia malah ngeyel,gak usah gak papa katanya.Ada obat dari bapaknya,dann di perjalanan dia pun tumbang seketikaaa.. udah tau mabuk,eee malah ngeyel,wkwkwkw*

Oke,sampe di rumah yg tak jauh dari lokasi lomba,gue langsung bersiap-siap istirahat sejenak sambil sholat subuh.

To the point 
Tanggal 6 September 2014, Sampai di Fakultas Kedokteran yg merupakan Venue dari OSK ini,gue pun hanya bisa memegang hp sembari menelpon teman2 yg lain suruh datang cepat2.dann datanglah temen gue,2 cewek.Gue langsung registrasi bersama temen2 gue.Dannn batapa terkejutnya gue,udah ada temen guee disitu yg sudah duduk rapi di kursi..
gue duduk di dpan anak MAN Model Singkawang,di samping kiri gue ada anak SMAN 1 Ngabang,dan samping kanan gue adan anak SMAN 1 Sungai Raya Kepulauan.Gue berkenalan dengan mereka,dan minta pin BBM mereka,sekalian buat nambah kontak =D
Di dalam ruangan tersebut gue sempat2nya foto selfie bareng rombongan gue dab temen2 baru gue.. jadi kenangan lahh,lumayann.. heheh,
Di dalam ruangan yg bisa gue bilang sebagai tempat Bersemedinya para Mahasiswa, kami diberi hiburan berupa permaian Indonesia Pintar *sejenis game yang ada di SCTV ituu,, yg pke kata2 "YAA!!!' "TIDAKK2!!!!" "BISA JADII!!" *Adegan lucunya itu pada saat ada salah satu orang yg menirukan bentuk tugu Khatulistiwa sambil menari Balet, dan sambil mempragakan SELFIE , itu membuat satu ruangan ituu pecah denga Tertawa semua org yg ada di situ.stelah game itu,langsung diadakan Technical Meatingnya,berisi penjelasa lomba2nya dan kegiatan apa saja kalo tidak lolos dari tes nanti.

Setelah mendengarkan dengan seksama,sambill yaa...... Ngobrol,akhirnya technical meetingnya selesai.Setelah ituu lanjut Ishoma dan Makan Siang. makannya di Kafetarianya*Bahasa Perkuliahan mungkin* atau bahasa sekolahnya KANTIN atau tempat KUMPUL PIRING DAN GELAS.

Too Be Continue........... *Olimpiade Sains Kesehatan : Part 2, Mumetnya Tes Tertulis dan Praktikum*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian