Happy Merried Raffi and Gigi

Pernikahan adalah idaman setiap pasangan.Tak ada satupun pasangan yang tak mengharapkan pernikahan,apalagi kalo pernikahan itu mewah dan gimana gituu..
Pernikahan termewah tahun ini mungkin pernikahan antara Raffi dan Gingsul(itu kan bagian dari Gigi bukan?).Pernikahan ini terlaksana kapan yaaa?? gue gak tau,yang penting mereka sudah menikah TITIK!.
Raffi telah mencari kemana-mana jodohnya itu,dan akhirnya setelah berjuang selama bertahun-tahun lamanya,dia menemukan Gigi yang menempel di rahangnya(Nagita Slavina maksudnya)
Gigi tak menginginkan pacaran,namun dia lebih mementingkan pernikahan,atau langsung nikah setelah beberapa bulan kedekatan mereka.

Pada saat pernikahannya juga dia sering kali melempar senyum ata tawa kepada para tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahannya kemarin.Pernikannya itu Mengambil setting panggung(Tempat acaranya) suasana alun2 Jogjakarta yang Romantiss banget.Raffi pun mengelontorkan dana yang tak sedikit untuk membuat acara penikahan yang semewah dan semegah ini.Semenatara mas kawinnya sajaa luar biasa mahall.Raffi sendiri menggunakan dananya juga untuk membeli mas kawin tersebut.

Mengundang beberapa artis di Indonesia,layaknyaa penghargaan aktor atau aktris terbaik, menggunakan White Carpet(Karena Red Carpetnya luntur)Banyakk sekali yang datang,gue gak tau siapa2 aja yang datang, yang pastinya mamang bakso,mamang somay,mamang empek2,dan para mamang lainnya gak datang,lah gue aja gak diundang kok.Raffi emg lupa sama gue, memanglah bang Raffi itu.. 

Didalam pernikahannya aja ada banyak,sangatt banyakkk, banyakk bangettt...

Heninggg..


"MAKANANNYAAAA"
Hidup para Jomblo dan anak kos kalo diundang kedalam pernikahan bang raffi itu.udah seperti pestaa makanan,karena ada 25 tipe makanan di dalam acara tersebut,baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.
Mungkin kalo anak2 kos yang diundang bisa2 makannya banyak banget tuu,apalagi kalo udah tanggal tua,Bener gak?? 

Begitulah pernikahan seorang Public Figure,Mewaahh bangett.Lain dengan orang biasa,Penikahannya tidak sampe membuat makanannya jadi 25 tipe.Serta setting pernikahannya tak semewah itu.Ini bisa jadi tolak ukur public figure dengan orang pada umumnya.Bagaikan langit dan bumi.Namun dapat diambil nilai dari mereka ialah keromantisan mereka dan kebersamaan mereka hingga kini (Raffi dan Gigi). Happy Merried Raffi and Gigi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian