Jokowi-JK Begin

Selamat Datang Pemerintahan yang baru!!!
Presiden Jokowi Dodo-Jusuf Kalla...!

Selama 2 periode kita dipimpin oleh Presiden SBY,dan akhirnya SBY sudah selesai masa jabatannya dan harus digantikan dengan orang yang baru,orang yang lebih segar,orang yang mampu dan mempuni untuk menggantikannya.
ORANG YANG LANGSUNG DIPILIH OLEH RAKYAT INDONESIA!!!


Sambutlah Jokowi-JK! Sekarang beliau menjadi orang nomor 1 di Indonesia.Pasti orang tua beliau sangat bangga terhadap anaknya yang akan memimpin bangsa ini tentunya.Beliau adalah orang yang sederhana.Tampil apa adanya.Namunn segelintir orang banyak yang iri atau mungkin gak suka terhadapnya.


Contohnya saja pada saat Pemilu kemarin,Beliau sering dihujat,dicaci,dan dimaki oleh pendukung kubu lawan.Namun beliau tetap pada prinsipnya, membiarkan lawan2nya mejelek-jelekkan dirinya.Sabar adalah kunci sukses dirinya."Blusukan" adalah kegiatan yang sering dilakukan beliau.Dengan kegiatan tersebut,diharapkan beliau bisa mendapat informasi langsung dari warga.Pada saat beliau menjadi Gubeenur DKI Jakarta,beliau menggunakan "Blusukan" sebagai wadah aspirasi warga.Sebagai hasil dari "Blusukan" Pak Jokwi ini adalah penataan dan pengisian Rumah Susun Marunda dan Muara baru, pembangunan 200 Rumah susun di Pulo Gebang, pembangunan Kampung Deret Tanah Tinggi, penataan kampung Cakung Barat, pembangunan Rusunawa di Rawa Bebek, pembangunan 8 blok Rumah Susun Daan Mogot.
Itulah beberapa prestasi yang diukir Pak Jokowi selama menjabat sebagi Gubernur DKI Jakarta.
Beliau sekarang telah menjadi Presiden,setelah dilantik kemarin (20 Oktober 2014) beliau akan mengumumkan kabinetnya.Kabinet itu dirancang sedemikian rupa dibantu oleh saran dari KPK dan PPATK.Namun janji beliau mengumumkannya belum terlaksana,karena kendala beberapa calon mentrinya dicap "MERAH" Oleh KPK dan PPATK.Dan ada pula yang menyebutkan bahwa ada salah paham atau salah pengertian diantara Jokowi dan JK,itu masih katanya atau kata media.Beliau masih merancang lagi tentang kabinetnya tersebut.

Pada intinya pasti semua Masyarakat Indoenesia menginginkan kesejahteraan dipenuhi,dan pendidikan serta kesehatan terjamin.Diri gue sendiri berharap pada pemerintahan yang baru ini diantaranya :


  1. Memajukan Kesejateraan Umum
  2. Pendidikan gratis bagi Masyarakat Indonesia
  3. Pemanfaatan SDA yang berkualitas
  4. SDM yang mempuni dibidangnya
  5. Meretas Kemiskinan
  6. Mengontrol Laju Perekonomian
  7. Melaknat Korupsi yang Meraja Lele
  8. Pemebrdayaan UKM
  9. Kesehatan Masyarakat Terjamin
  10. Pemebrdayaan Petani dan Buruh
  11. Memperkuat Pertahan NKRI
  12. Menghargai jasa2 atlet Indonesia
  13. Kesenjangan sosial tertatasi
  14. Pengayoman Para Jomblo
  15. Bumihanguskan para Cabe-cabean

Itulah beberapa Harapan gue di Pemerintahan yang baru ini,mungkin masih banyak harapan2 diluar sana yang musti di dengar Pak Jokowi.

NB : Baru kali ini gue buat artikel(Tulisan Absurd gue) tentang Politik dan ini yang kali pertamanya gue bikin yang beginian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian