Masalah Again

Assalamu'alaikum , udah lama nggak nge-blog.. 
selama gue nggak aktif alias VACUM CLEANER gue ngabisin waktu dengan tugas, main BBM, nonton film, pokoknya banyak dehh..

Oh yaa, gak kerasa yaa gue udah nggak nge-blog selama satu tahunnn.. bayanginn.. betapa berdebunya dan besarang laba2 di blog gue yg udah usang ini..udah lama gue gak kasi makan ini blog, pasti kelaparan.. ni gue kasi makan *lemparin makanan ke laptop* dahhh kenyang dah blog gue ini.

Tahun berganti, masalah pun berganti. Kali ini gue mau Comment masalah yang lagi heboh2nya ini. Kasus Polri Vs KPK.
Dengernya aja mungkin udah risih yaaa.. Penegak hukum bisa saling senggol gitu, gimana ngurusin penjahatnya. Kasus ini dimulai ketika Presiden Jokowi memutuskan calon Kapolri Tunggal,BG singkatanya.Sementara itu KPK memeriksa mkeuangan calon kapolri baru tersebut. Didapati uang gendut yg makin tahun makin banyakkk.. 

KPK menetapkan BG sebagai Tersangka. Namun tampang "Tersangka" tidak membuat DPR berubah pikiran,mereka menyetujui pengangkatan BG sebagai Kapolri baru.Kalo gue jadi mereka,humpph,betapa malunya gue.Mengangkat seorang kapolri dengan jabatan "Tersangka",betapa malunya juga negeri ini yg sudah banyak masalah ditambah dengan penegak hukum yang diketuai oleh seorang "Tersangka".Negeri ini memang demokrasi,tapi dipikir dulu lah sebelum bertindak,masaa mau mengangkat seorang Tersangka sebagai kepala penegak hukum di negeri yang kita cintai ini, Sadar donggg... Jangan mau dimainin.

Polri tak tinggal diam,mereka telah meringkus BW,wakil dari ketua KPK.BW ditangkap dengan kasus Pilkada di Kotawaringin,Kalimantan Tengah.Gue cuman mau mengkritik : Kasus lama kok diungkitnya baru sekarang, kemarin2 kemana pak Polisiiii?? Kemanaaa??? ini nampak sekali Polri mau menjatuhkan KPK di mata hukum.Kacauuu sudah negeri ini,masalah awalnya kan datang dari Presiden.Mau jadi apa negeri ini, Ring Tinju? Kandang ayam saabung? atau Kebun Binatang yang seenaknya saja main angkat,main tangkap dsb.

Mungkin Hanya Allah lah yang dapat menydahi masalah ini, semoga Allah dapat menyelesaikannya. Warga Indonesia berharap ada perubahan baru,perubahan signifikan dari para penegak hukum kita.Jangan Mau DIMAINKANNN!! 

Sekian, Wassalamu'alaikum warahmatullah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa