Sesosok

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Apa kabar para pembaca? semoga dalam keadaan sehat semua yaa.. Aaaammmmiiiinnn
Maaf apabila minggu kemarin gue belum sempat ngepost, dikarenakan kesibukan yang tiada abisnya *padahal leha-leha* -__-

 Masih dalam suasana malam minggu, gue mau berbagi cerita . Cerita kali ini dialamin oleh teman gue. Dia mendapat cerita ini dari Gurunya sendiri. Apa sih ceritanya itu? trus ceritanya tentang apa sih? simak yang berikut ini

Cerita kali ini agak sedikit membuat bulu ketek merinding.Bagaimana tidak, pengalaman ini merupakan pengalaman Mistis dari Temen gue yang dapat cerita ini dari gurunya.
Sebut saja namanya Ijul. Ijul ini anak yang tak memiliki kekuatan mistis, tak memiliki indra ke-enam, tak memiliki indradwijaya, tak memiliki pengelihatan super, dia hanya manusia biasa. Yaa biasa BANGET *becandaaa*
Suatu ketika, mungkin beberapa bulan yang lalu, guru gue dan Ijul, sebut saja B merupakan guru TIK di sekolah gue. Beliau orang yang ramah dan kadang sering diajak bercanda oleh siswa siswi di sekolah gue.Saat itu Ijul yang sedang bersama dengan B diceritakan pengalaman seram lagi mistis.
Pengalaman beliau adalah asli, tanpa rekayasa.. 

Saat itu malam kamis, saat B sedang mengerjakan sesuatu dengan komputernya.Beliau berada di Lab Komputer di sekolah, dan tak ada orang sama sekali. Jam menunjukkan pukul setengah 8 malam kala itu, B masih sibuk dengan komputernya,ia juga sambil mendengarkan musik.Pintu Lab Komputer terbuka lebar. Hawa dingin masuk kedalam Lab Komputer itu berbarengan juga dengan dinginnya angin AC di ruangan tersebut.Suasana sepi di dalam Lab itu. Hanya suara musik yang diputar oleh B yang terdengar.
B masih mengotak atik komputernya, namun tak bebrapa lama bulu kuduk beliau agak sedkit merinding. Mungkin hawa dingin? iya emang ada hawa dingin dari luar ruangan, namun tak sampai ke tubuhnya. Bukan hawa dingin dari AC, karena jarak AC ke tubuhnya itu sangat jauh.
B melihat kedepan,dan ke samping kanannya. Tak ada apa-apa. Perasaan B agak sedikit lega.

Beberapa menit kemudian, hawa itu muncul lagi.Perasaan B agak sedikit cemas.Takut bercampur tegang dirasakan oleh B. B berteriak kecil ke arah luar ruangan "Siapa itu?" namun tak ada satupun yang menjawab.Perasaan mulai gelisah.Antara harus pulang atau tetap di Labkom. Antara mengentikan pekerjaannya atau melanjutkannya.
Setelah tak ada yang menjawab, B menolehkan kepalanya menghadap kedepan. Betapa kejutnya ia seketika itu ada sesosok perempuan sedang duduk di pojok kanan. B mulai hilang kendali, gemetar sudah semua tubuhnya. Namun, beberapa saat kemuadian, B dapat mengendalikan tubuhnya. Tak ada rasa gemetar lagi pada dirinya.
Beberapa waktu yang lalu, B pernah melihat sesok ini, masih dengan sosok yang sama, perempuan berambut  panjang yang sedang duduk di pojokkan. Kala itu B membuat pernyataan kepada sosok itu "kalo kau tak mengangguku, aku tak akan mengganggumu" begitu pun sebaliknya.
Namun kali ini B hanya diam, tak ada reaksi apapun dari B. Setelah itu, B langsung memutar suah dalam al-qur'an, setelah itu sosok perempuan itu mengilang. Mungkin karena si B telah terbiasa melihat sosok itu.
Konon sosk itu beberapa kali menampakkan dirinya di pojokkan LabKom. B pun sudah terbiasa melihat sosok itu. Selama sosok tadi tak menggangu, maka B tak akan menggangu ia.


Manusia banyak yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing. Dan manusia dapat memanfaatkan kemampuan itu dengan sebagaimana mestinya.
Seperti yang dialami oleh si B, dia dapat melihat sosok yang tak mungkin bisa dilihat oleh orang yang tak memiliki kemampuan ini.


Okeh, sekian dulu cerita yang sedikit seram tapi tak seseram aslinya. Terimakasih bagi teman-teman yang sudah membaca cerita singkat ini. Jangan lupa Komen,Kritik dan Sarannya di cantumkan, atau juga ingin merequest suatu pembahan agar dimuat di blog ini langsung komen aja ya.

Add Facebook : Hadrami Suprayogi
Follow Twitter : @HadramiSupra
Follow Instagram : @hadrami_suprayogi

Sampai berjumpa lagi, 
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa