Hanya Catatan Singkat

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar pembaca? gue harap kalian dalam keadaan sehat wal'afiat.
Udah lama gue nggak posting lagi cerita-cerita atau informasi di blog gue ini ya, mungkin karena kesibukan gue yang lumayan banyak pada penghujung sekolah yang lalu sampaii menuju ke UN 2016 yang lalu.



Kali ini gue mau bercerita sedikit tentang gue dan sekolah gue, mohon maaf juga kalo untuk postingan kali ini gue nggak memberikan informasi penting, jadi mohon maaf ya.

Gak terasa udah 3 tahun gue bersekolah.Gak terasa juga tanggal 18 April yang lalu gue ngadain perpisahan di sekolah gue.Gak terasa juga kalo bentar lagi kita semua khususnya pelajar SMA/MA bakalan keluar dari sekolah,bukan karena kasus atau apa,tapi inilah yang dinamakan "Keluar dengan Hormat".Ya, Keluar dengan Hormat, alias LULUS.

Mungkin dibenak kita masih terngiang suasana ramai kelas,gaduhnya kelas,kejahilan teman-teman,makan di kantin,ke WC bareng-bareng,masuk ruang BK,dimarahin guru,dan sebagainya.

Mungkin juga di masa SMA/MA kita menemukan sahabat sejati, yang mau mendukung kita baik susah maupun senang,selalu mengejek kita kalo kita lagi dekat sama seseorang,ataupun yang setia ngawanin kita ke WC,sering jamin kita di kantin,sholat bareng di mushola,bolos bareng jugaa,ngerjain PR di sekolah bareng,dan masih banyak lagi kegiatan seru kita bersama sahabat.

Ada juga hal yang paling gak enak diingat,tapi nanti bakalan diingat dan akhirnya sering ketawa-ketawa sendiri ngingatnya.Misalnya masuk ruang BK gara-gara salah makai sepatu,gara-gara kelahi antar kelas,gara-gara ngolok guru,gara-gara bolos juga,gara-gara bikin onar di luar sekolah,dan masih banyak lagi hal-hal iseng atau nakal kita yang pastinya bakalan diingat sampai tua nanti.

Hal-hal berbau cinta juga ada, seperti dapat cinta pertama, dapat mantan pertama, diolok-olok gara-gara dekat sama seseorang,diam-diam suka,mejeng berdua di depan kelas,ke kantin berdua,ke mushola berdua,lupa sama teman kalo lagi asik-asiknya berduaan,dan masih banyak lagi hal-hal tentang cinta di masa SMA/MA

Terutama gue, gue udah ngerasa hal-hal itu, tapi tidak termasuk yang ke ruang BK karena berkasus, enggak.. gue anaknya baik-baik kok,Insya Allah.
Gue punya teman sekaligus sahabat dan partner gue disaat ngerjain tugas,kerja kelompok,bikin video dan masih banyak lagi deh.Pokoknya teman di masa SMA/MA adalah hal berharga, jadi usahakanlah kalian berteman dengan siapa aja, dan jangan lupa memfilternya, karena ada juga teman yang menjerumuskan kita ke hal-hal yang kurang bagus.Kita bakalan rindu akan kegilaan kita di kelas, ngetawain hal-hal yang kurang lucu,kadang ngetawaiin guru yang garing,selalu bersama saat mau ke mushola dan ke kantin,pulang juga sama-sama walau beda rumah,semua akan diingat,PASTII...

Gue juga pernah ngalamin hal percintaan.Gue dulu pas waktu SMP gak bisa apa-apa tentang hal beginian, akhirnya gue memberanikan diri gue di waktu SMA.Gue pernah nembak cewek yaa lumayan jauh dari daerah gue tinggal,namun gue diterima,.Alangkah senang bukan main waktu itu.Serasa gue berada di tengah-tengah pasar,dan gue sebagai juragannya "Juragan Sayur" wkwkwk.. (Upss bukan itu) 
Gue juga pernah ngalamain Galau, dan diputusin juga, yaa itu semua gue dapatin waktu SMA, ntah jadi apa gue nanti kalo gue udah kuliah,mungkin gue bakalan rindu atau kangen juga dengan hal-hal beginian,heheh.. dan sekarang pun kadang-kadang gue masih hubungin nih orang (Red:MANTAN) 

Kalo mengenai Prestasi? masa SMA gue gak terlalu banyak prestasi sih, paling-paling prestasi di kelas aja, udah bersyukur luar  biasa.Gue juga pernah juara 1 kelas pada saat kelas X , bangganya bukan main.Seumur hidup baru 2x gue ngerasa juara 1 (LebayBanget)
tapi itu semua karena dukungan teman-teman gue dan usaha kerja keras gue juga menuai hasilnya.Selanjutnya gue gak jauh-jauh amat dari rengking 3 besar,gue selalu bersaing denga teman gue untuk memperebutkan posisi pertama,tapi semenjak kelas XI gue gak terlalu ambisius untuk dapat rengking pertama di kelas,yang penting niali gue baik dan bagus.

Terkadang hal-hal indah dan manis itu cepat sekali berlalu, namun hal-hal pahit dan sedih malah susah berlalu.
Andaikan ada mesin waktu, kan diulang semua kenangan kita semua,namun itu akan melawan sunnatullah,karena waktu itu memang harus berlalu.
Berharap semoga kita diperteukan baik dalam kondisi lengkap maupun tidak,baik 2 atau 3 tahun sekali,atau mungkin dipertemukan dalam pelaminan *Jadi undangan maksudnya,atau yang dari dulu emang udah suka,kan bisa dijadikan moment reunian kan,haha*

Semoga apa yang dicita-citakan akan terwujud, selamat menempuh ke jengan yang lebih tinggi kawan,tapi ingat jangan lupakan kenangan kita bersama.


Lumayan sedih juga sih disaat kita bakalan pisah dengan sahabat dan teman kita,maka dari itu buatlah moment terakhir kalian bersama teman dan sahabat itu indah sebagai penutup masa-masa SMA/MA karena masa-masa ini tidak akan diulang untuk kedua kalinya






Semoga cerita tadi dapat sebagi pemicu kita, dapat juga sebagai bahan pembelajaran,dapt juga mengintropeksi diri sendiri, dan dapat berguna bagi yang membacanya..

Akhir kata
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

GALERI PERPISAHAN MAN SINTANG
2015/2016

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian