Dunia Bungkam Oleh Zionis

Assalamu'alaikumwarahmatullahi wabarakaatuh

Apa kabar para pembaca semua, gimana akhir pekan kalian, seru nggak?? yaa setidaknya merefreshkan pikiran dan raga yang telah seharian beraktivitas.

Beberapa hari yang lalu, tapatnya hari jum'at kemarin, beberapa berita di tv nasional banyak yang memberitakan tentang penutupan Kompleks Mesjid Al-Aqsa. Hal ini dilakukan oleh Zionis Yahudi dikarenakan pada seminggu yang lalu, ada beberapa orang yang menembaki polis zionis tersebut. Hal tersebut yang membuat zionis langsung menutup Kompleks Mesjid Al-Aqsa.

Kemudian, selang penutupan, beberapa jemaah yang akan melaksanakan sholat, dilarang masuk ke dalam kawasan mesjid. Entah kenapa, orang yang ingin beribadah malah dihalang-halangin. Akhirnya para jemaah membuat shaf di depan penjagaan tentara zionis. 

Pada saat sholat berlangsung, insiden yang tak diinginkan pun muncul. Imam Besar Mesjid Al-Aqsa ditembak oleh zionis israel. Sheikh Ikrima Sabri harus dibawa ke tempat yang aman usai insiden tersebut. Selang beberapa hari , insiden kembali terjadi. Kali ini gue kutip beberapa info dari artikel online

" Pasukan Israel telah menyebabkan setidaknya 50 warga Palestina luka-luka dalam bentrokan terbaru dengan para demonstran di luar Masjid al-Aqsa di wilayah Yerusalem timur pada Kamis (20/7) waktu setempat. Insiden ini terjadi menyusul penembakan imam besar Masjid al-Aqsa, Sheikh Ikrima Sabri. Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan rezim Israel di luar masjid al-Aqsa terus terjadi dalam enam hari terakhir, seiring otoritas Israel menolak seruan untuk mencabut detektor logam yang dipasang belum lama ini di pintu masuk masjid tersebut. Para jemaah dan demonstran Palestina terus menggelar aksi protes untuk menentang pemasangan detektor logam itu. " 
(sumber : https://news.detik.com)

Melihat hal itu, gue juga marah iya, kesal iya, tempat yang seharusnya untuk beribadah dengan tenang dan nyaman, malah ditutup cuman karena hal yang dianggap suatu aksi teror. Padahal kaum zionis tersebutlah yang telah menebar teror di tanah Palestina, merekalah dalang dari semua kekacauan yang ada, mereka dengan licik mau mengambil alih tanah Palestina, dan masih banyak kejadian yang dapat dikatakan sebagai aksi "Penjajahan" .

Sekarang, melihat semua kejadian tadi, kemana mata dunia? kenapa mereka tidak bertindak?? Akankah terjadi penjajahan di dunia ini, dan padahal PBB udah melarang buat jajah-menjajah. Dunia seakan bungkam. Dunia seakan gak ambil pusing dengan permasalahan yang meinmpa orang-orang di timur tengah khususnya. Apakah dunia, yang khususnya PBB telah berkomplot dengan Zionis? Apakah mereka tidak melihat tindakan yang dilakukan Zionis?

Memang banyak yang mengatakan kalo PBB berkomplot dengan Zionis Yahudi. Apakah teori itu masuk akal? atau hanya sekedar isapan jempol?
Menurut gue pribadi, Zionis memang bekerja sama dengan PBB. Hal ini dilihat dari sekutu-sekutu Zionis yahudi di sana, seperti Amerika Serikat dan Inggris. Zionis yahudi juga erat kaitannya dengan terbentuknya PBB itu sendiri. 

Sejarah telah membuktikan selama berabad-abad jika AS selalu menjadi anjing penjaga yang paling setia bagi semua kepentingan Israel, bukan sebaliknya. Zionis-Israel memiliki pengaruh yang sangat dominan dalam hubungannya dengan AS. Sebab itulah, ada suatu fenomena konyol yang terjadi di banyak negara, ketika Barrack Obama terpilih menggantikan Bush, banyak kalangan percaya jika sikap pemerintahan AS, terutama soal dukungan membabi-butanya terhadap Zionis-Israel,  akan berubah.
(Sumber : https://www.eramuslim.com › Konsultasi › Di Balik Konspirasi )

Hal ini jelas sekali bahwa ada yang melindungi Zionis-Israel, dan mendukungnya dari luar. Apakah Amerika Serikat takut dengan Zionis-Israel ini? atau kehidupan di Amerika Serikat ini disokong penuh oleh Zionis-Israel ini, sehingga Amerika Serikat takut? Mengapa PBB belum selesai juga memecahkan masalah ini? menurut gue, sebenarnya PBB bisa saja mengirimkan pasukan perdamaian ke sana, namun entah kenapa sampai saat ini belum ada tanda-tanda PBB akan mengirimkan pasukan perdamaian ke sana.


Sumber : UNJkita.com

Indonesia juga mengecam tindakan tersebut, namun hanya koar-koar saja. Hanya wacana yang tak terealisasikan. Pemerintah kita sebenarnya juga bisa ikut andil untuk ikut mendamaikan suasana di sana. Dan seharusnya juga negara-negara timur tengah harusnya bersatu untuk membantu saudaranya yang sedang tertindas, namun negera-negara tersebut sibuk dengan urusannya masing-masing, terlebih masalah yang datang dari luar negaranya.

Semoga Allah Subhanu Wa Ta'ala melindungi saudara-saudara kita disana, dan semoga Allah melaknat kaum Zionis-Israel itu. Dan semoga Palestina diberi kejayaan dan kemerdakaan yang sebenarnya harus mereka dapatkan. Aamiinn Ya Robbal'alamin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian