My Love Story Part 2

Oke, sekarang gue mau ngelanjutin cerita di part pertama yang lalu.Rasa malu hinggap di diri gue, gue agak minder kalo ketemu cewek yg gue suka.Menjauh dari dia lah,namun hati ini pengen dekat sama dia.Kalo melihat dia bercengkrama dengan lawan jenis*Yg pasti sma laki" lah, klo sama cewek disangka lesbi nanti* hati terasa tersayat oleh setajam golok.Selalu memikirkannya,namun hati tak bisa berkata apa".Selalu maluuu.. . kalo udah dekat sama si dia,badan terasa gugup dan berkeringat.Nahhh,pengalaman itu lah yg terjadi pas gue SMP dulu,Simak Ceritanya.. 

Gue udah lulus dari SD yg telah meluluskan gue dngan nilai murni yg memuaskan. 23,4 NEMnya.*lumayan tinggi lah*, setelah lulus gue nentuin SMP mana yg pengen gue masukin buat pelabuhan ketiga gue*dihitung dari TK & SD*.Setelah sepakat sama Ortu,gue dan bapak gue langsung cus ke sekolah tersebut.sekolahnya gak jauh" amat.kurang tau juga sih jarak antara rumah dengan sekolah gue waktu itu.

Pada saat pendaftaran,gue melihat cewek yg gue suka.Berdebar juga hati ini saat melihatnya.Subhanallah CiptaanMu Ya Allah.. Luar biasa.Gue sempat senyum sedikit ketika melihatnya.dan dia pun membalasnya.terus gue lanjut habis pendaftaran langsung tes, dihadapi dengan tes yg lumayan mudah*Sekarang klo masuk tes di SMP gue ada tes tertulis ttg plajaran yg diujiankan, klo dlu sih enggak, enaknya zaman gue rupanya whahaha* 

Setelah tes langsung pulang.Menunggu sekitar 2 hari atau 4 hari gtu lah,gue pun gx tau juga.. Nahh tibalah pengumuman kelulusan dan langsung pembagian kelasnya..Dannnn, gue lihat lah nama gue,gue ternyata masuk ke klas A.Dann yg gue terkejut sekaligus senang banget yaitu, cewek yg gue suka ternyata sekelas sama gue.. Perasaan yg mungkin akan muncul ialah Pasti nanti ujung"nya malu dan minder klo udah ketemu dan ngobrol sama dia.

Selama sekelas aja,gx pernah tu ngomong atau apa gitu sama dia.nah yang paling gue gak bakalan lupa ialah ketika gue sama temen" gue kerja kelompok ke tempat dia,nah pas masuk aja gue udah berkeringat gitu, gx panas sih rumahnya,cuman gue agak minder aja klo sama dia gtu.

Semuanya berlalu begitu cepat,akhirnya rasa suka gue ke dia pun udah gx muncul.Rasa sukanya hilang di klas 9.Gue duduk dibelakang dia,dan dari situlah gue mulai akrab gtu sama dia.. dann gue putusin buat temenan aja,sapa tau lebih enak temenan,daripada menyatakan perasaan dan mungkin akhirnya di tolak juga.

Nahh,sampai saat ini mungkin gue agak susah tuk nyatakan perasaan gue ke orang yg gue suka,terlalu minder apa gitu,beraninya cuman lewat sms , nelpon atau sosmed.Gue musti hilangkan jauh" tu rasa minder dan malu klo udah berhadapan sama orang yg gue suka,namun susah banget buat ngilangin rasa itu.. mungkin dengan bantuan temen" gue,gue bisa hilangin rasa itu.tapi malah temen" gue yg suka ngolok" gue..
Soo,kalo kalian suka pada seseorang,yg pertama harus dilakukan ialah PDKT dulu,jangan terburu-buru langsung menyatakan suka atau cinta,ntar jantungan pula yg dengarnya,wkwkwk.. Setelah dirasa-rasa cukup pas buat kalian,langsung aja bilang dan nyatakan perasaan.klo di terima ALhamdulillah sambil sujud syukur, klo gx di terima mungkin konsekuensinya cuman 1,only Just a Friend.
Okee, sekian dulu ya cerita gue kali ini,moga bermanfaat, 

Sekiann..

Komentar

  1. woy siapa nama ceweknya ? #KEPO

    BalasHapus
  2. ~~IKA VIDYA LESTARI~~
    eh... kamek lupa siapa yg ddk d depan hadrami... syafa yaa? cie cieee... iih ceritanya baguuusssss... cuma bahasanya harus lebih diperjelas pake bahasa apa *bahasa gaul atau bahasa indonesia sesuai dengan KBBI :v* dah.. segitu aja komentar dari sayah. alurnya udah bagus, yaa cuma bahasanya aja. nyepil bahasa ndo, bahasa sehari'', bahasa gaul de-el-el

    BalasHapus
  3. Hahah, boleh masukkannya, nanti mw dimperjelas lagi, ohhh bukan syafa.. :D

    BalasHapus
  4. wah wah... siapa neh XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Open Recruitment?

Permasalahan Standar Kompetensi Apoteker dan Studi Kefarmasian

Hibrida : Rekayasa Genetika yang Luar Biasa